oleh

Cara Mengirim Pulsa Ke Sesama Pengguna Tri

Tri (3) merupakan salah satu provider yang dibentuk oleh CK Hutchison Holdings dan bermarkas besar di Hong Kong.

Bisa dibilang Tri (3) sendiri mempunyai jaringan yang luas di banyak sekali negara, mulai dari Australia, Austria, Denmark, Republik Irlandia, Italia, Swedia, Makau, Hong Kong, sampai Indonesia. Bisa dibilang Tri (3) sendiri telah mendukung jaringan 3G/4G di Indonesia.

Selain itu, orang Indonesia paling mengingat Tri (3) alasannya promo dan harga dari paket Internet, Telepon, dan SMS yang sangat murah. Hal ini menciptakan pengguna Tri (3) rata-rata merupakan anak muda, baik sekolah, kuliah, maupun pekerja yang ingin menghemat budget pengeluarannya.

Sementara itu, Tri (3) sendiri mempunyai fitur menarik yang memungkinkan penggunanya sanggup melaksanakan transfer pulsa ke sesama pengguna Tri (3). Hal ini sangat membantu dikala kau sedang mengalami sekarat pulsa, namun kantong lagi cekak atau belom gajian.

Untuk itu, bagi kamu yang ingin tau dengan cara mengirim atau transfer pulsa ke sesama pengguna Tri (3) maka sanggup melihat tutorialnya sebagai berikut ini.

Cara Mengirim Pulsa Ke Sesama Tri

  • Pertama, kamu dapat membuka sajian atau aplikasi Phone (Telepon) di smartphone.
  • Selanjutnya, kamu dapat mengetikkan isyarat *323# dan pribadi tekan Call atau Yes.
  • Nantinya kamu akan dihadapkan pada sajian Masukkan Nomor Tri tujuan yang akan di transfer pulsa.
  • Pada sajian tersebut, kamu dapat memasukkan nomor Tri (3) yang akan diberikan pulsa dan sanggup pribadi mengirimnya (Reply) sesudah selesai..
  • Selanjutnya, kamu akan dihadapkan pada sajian Masukkan nominal yang akan di transfer min Rp 1rb/kelipatannya. Sisa pulsa sesudah transfer min Rp 5rb (bebas biaya transfer).
  • Pada sajian ini, kamu dapat memasukkan angka nominal pulsa yang akan diberikan dan sanggup pribadi mengirimnya (Reply) sesudah selesai.
  • Nantinya apabila telah berhasil maka secara otomatis pihak Tri (3) akan mengirimkan SMS dengan pesan.
  • Selamat, kirim pulsa berhasil dilakukan ke nomor dan nominal yang telah ditentukan.

Bisa dibilang ini merupakan salah satu cara yang ampuh untuk menunjukkan pinjaman pulsa kepada sobat atau orang lain yang sedang membutuhkan pulsa Tri (3). Namun perlu diingat bahwa kamu harus mempunyai minimal pulsa Rp 5000 sesudah melaksanakan transfer ini.

INFO UPDATE