by

Cara Menghilangkan Iklan Di Android Termudah!

Cara Menghilangkan Iklan di Android – Sekarang Android sudah merajai dunia sistem operasi, bahkan bermacam-macam vendor pribadi mengimplementasikan pada smartphone besutan mereka. Selain penggunaannya yang userfriendly, OS android juga multicustom dengan bermacam-macam jenis aplikasi. Sehingga tak mengherankan jikalau aneka macam pengguna yang menggunakan sistem robot ijo ini.

Dengan mudahnya menggunakan sistem operasi android, aplikasi gratis dan berbayar sangat gampang kita dapatkan di Play Store Google. Mulai dari game, aplikasi pendukung harian, tips-tips, books, dan lain sebagainya. Bahkan kita sanggup dengan gampang mengonta ganti sesuai aplikasi yang kita inginkan.


Namun, kadang kita sering kali dipusingkan dengan yang namanya “iklan” pada aplikasi android. Tentu hal ini sangat mengganggu bagi para pengguna aplikasi android. Nah, pada kesempatan kali ini ingin mengulas bagaimana cara menghilangkan iklan di aplikasi android. Penasaran? Tanpa busuk lagi, berikut ini langkahnya.

Tips Praktis Menghilangkan Iklan di Aplikasi/Game Android

1. Langkah pertama yang harus kita lakukan yaitu mendownload aplikasi AdBlock Plus di Play Store Google, lalu install-lah aplikasi tersebut (Download Aplikasi AdBlock). Sekedar embel-embel gosip bahwa AdBlock mempunyai fungsi untuk memblokir iklan yang sering kali muncul di setiap aplikasi android. Apabila anda sudah menginstallnya. Langkah selanjutnya silahkan anda jalankan aplikasi tersebut dan pada bab sajian utama, aktifkanlah Filtering di posisi ON.

2. Bila langkah kedua sudah anda lakukan, pribadi saja Setting Wifi. Pilih Wifi yang akan anda pakai (Informasi tambahan, aplikasi AdBlock menggunakan Wifi semoga berfungsi dengan normal. Dikarenakan jikalau HP anda belum ter-root. Namun apabila HP anda sudah dalam keadaan ter-root, maka gunakan mode mobile data). Lalu akan muncul sebuah Popup, pilih saja Modify Network. Bagi yang belum mengerti cara root, sanggup baca artikelnya: Cara Root Android Termudah.

3. Pada bab opsi Show Advanced Options, ceklis-lah dan ganti Proxy yang awalnya None menjadi Manual. Sesudah itu, pada kolom bab Hostname, silahkan diisi dengan localhost, dilanjut untuk kolom Proxy Port isi dengan angka 2020. Jika sudah selesai, maka save (simpan) pengetauran dengan menekan tombol tap Save.

4. Yap, Cara menghilangkan iklan di aplikasi/game android telah selesai.

Bagaimana, anda tertarik untuk mencobanya? Demikianlan ulasan perihal cara menghilangkan iklan di Aplikasi Android yang sanggup kami berikan. Semoga tips dan triks android yang satu ini sanggup membantu anda dan menciptakan nyaman waktu ber-gadget anda!

News Feed