oleh

Cara Menghancurkan Tank Di Sniper Elite 4

Berawal dari misi ke-4, para pemain kadang kala mulai menghadapi tank di Sniper Elite 4. Raksasa logam ini hampir tidak tahan terhadap peluru, dan dapat membunuh Anda dengan tembakan tunggal dari meriam utama mereka, menjadikannya kekuatan yang harus diperhitungkan. Dan sambil melumpuhkan mobilitas mereka yaitu kiprah yang cukup sederhana, mengambil senjata mereka yaitu duduk perkara lain sama sekali.

Untuk memulainya, ambillah binokuler Anda dan tandai tangki untuk menyoroti semua kerentanannya dengan warna merah. Sekarang untuk menonaktifkan mobilitas, baik tembak Exhaust di bab belakang tangki, atau meletakkan tambang di jalannya untuk mengeluarkan tapaknya. Begitu mobilitasnya hilang, tangki akan macet dan menara akan mulai melaksanakan survei di sekitarnya.

Pada titik ini Anda mungkin menyelinap melewati tangki, atau pergi ke depan dan membunuh kedua tentara di bangku Driver and Gunner. Untuk melaksanakan ini, Anda perlu menembak pribadi ke dua titik yang disorot pada gambar di bawah ini. Yang teratas mengeluarkan Gunner, dan yang lebih rendah mengeluarkan Driver.

Ingatlah bahwa Anda sebetulnya tidak perlu menonaktifkan mobilitas tank untuk benar-benar mengeluarkan tentara yang mengoperasikannya, namun hal itu membuatnya jauh lebih mudah. Jika Anda pikir tembakan Anda bagus, Anda selalu dapat berkik pada bangku pengemudi ketika tangki masih bergerak.

INFO UPDATE