Cara Mengganti Font Android Gampang Dan Keren

0
2

Cara Mengganti Font Android – Android merupakan sebuah sistem operasi (OS) yang banyak dipakai oleh jenis smartphone ketika ini, contohnya Samsung, LG, Acer, Oppo, Lenovo, dan sebagainya. Sistem operasi Android juga termasuk sistem operasi opensource yang sanggup memungkinkan setiap penggunanya untuk mengembangkannya lagi atau mengotak-ngatik semoga lebih keren.

Tidak mengherankan jika sistem operasi Android sering ada penampkan dalam versi gres yang memang sengaja dioprek oleh para pecintanya, contohnya ialah mengubah tampilan font pada sistem Android. Sebenarnya mengubah font android itu sangat gampang jika anda mengikuti langkah-langkahnya secara benar. Maka dari itu, pada kali ini ELBAIHAKI BLOG ingin mengulas perihal cara mengganti font Android secara mudah.

Cara Praktis Mengganti Font Sistem Android

  1. Cara mengganti font android yang pertama harus anda lakukan yaitu mendownload terlebih dahulu aplikasi “ifont”. Silahkan anda download aplikasi iFont disini (Aplikasi iFont). Bila anda sudah mendownloadnya, eksklusif install dan jalankan aplikasi tersebut.
  2. Pada awal tampilan ifont, anda anda akan diminta untuk melaksanakan pengisian nama (isi saja dengan nama yang anda inginkan). Yap, jika font pada sistem androidnya tidak sesuai nantinya, maka anda masih sanggup menggantinya lagi dengan font yang lebih menarik lainnya.
  3. Jika sudah mendapat font yang cocok dengan smartphone kesayangan anda, maka eksklusif saja klik tombol “save”.
  4.  Selanjutnya, silahkan lihat font di perangkat Android anda. Dijamin font bermetamorfosis lebih keren dengan pilihan font anda sendiri.

Bagaimana, cukup gampang bukan? Itulah cara mengganti font sistem android mudah dan keren yang sanggup kami sharingkan kepada anda sekalian. Semoga bermanfaat dan sukses ya mempercantik androidnya. Bila anda masih belum puas dengan tampilan layar ponsel cendekia anda, maka sanggup simak artikel kami sebelumnya perihal Tips Praktis Cara Mempercantik Tampilan Android. Sekian terima kasih.