oleh

Cara Mengembalikan Paket Internet Telkomsel

Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa Telkomsel telah menaikkan harga paket internet murah Super Kuota Simpati dan AS untuk semua pelanggan. Kenaikan harga berkisar Rp 5000 hingga dengan yang paling mahal Rp 15.000 per paket. Banyak pelanggan yang protes atas kebijakan sepihak ini namun bantu-membantu ada cara lain untuk mengakali kenaikan harga ini. Berikut saya berikan cara mengembalikan paket internet murah Telkomsel yang hilang.

Cara ini khusus untuk pelanggan yang sebelumnya sudah pernah mendapat paket internet murah Telkomsel menyerupai Paket Rame Internet atau Paket Internet Murah Super Kuota. Dengan memakai cara ini maka harga paket internet murah Telkomsel akan kembali murah menyerupai pertama kali muncul.

Untuk pelanggan Simpati dan kartu AS silahkan dial via USSD dengan aba-aba *369#, maka akan muncul screenshot menyerupai berikut dibawah ini :

Menu yang akan keluar dikala anda dial aba-aba *369#. Kemudian pilih No.2
Maka akan keluar sajian berikut. Semua paket sudah kembali dengan harga normal. Sebagai teladan saya pilih No. 5
Masukkan nomor HP diawali 62
Muncul sajian pembelian pulsa internet harga normal sehabis sebelumnya memasukkan PIN MKios

Syarat dan ketentuan sajian *369#

  • Paket ini hanya untuk pelanggan yang sebelumnya pernah mendapat paket nomor sakti atau paket internet murah super kuota atau paket rame internet
  • Pulsa internet hanya sanggup dilakukan via M-Kios saja dan tidak sanggup diisi dengan pulsa reguler atau pulsa data biasa.
  • PIN M-Kios hanya diketahui oleh counter atau biro M-Kios saja
  • Untuk membeli paket pulsa data M-Kios sanggup dilakukan di counter sehabis sebelumnya menunjukkan sajian aba-aba diatas nanti biasanya penjual sudah mengerti
  • Paket diatas tidak mendapat bonus 4G sebab sudah tidak boleh oleh Telkomsel

Untuk pelanggan yang sebelumnya tidak mendapat paket internet murah atau punya nomor sakti maka akan muncul sajian menyerupai ini :

Itu tandanya anda tidak sanggup membeli paket internet murah Telkomsel sebab nomor anda tidak terdaftar di database pelanggan internet. Silahkan bagi anda yang masih mencari harga promo internet murah Telkomsel sanggup mencoba cara cara mengembalikan paket internet murah Telkomsel yang hilang via *369# diatas. Happy Internet.

INFO UPDATE