by

Cara Mengatasi Diabetes Secara Alami

Diabetes adalah salah satu dari sekian jenis penyakit yang tidak dapat disembuhkan, namun sobat nggak usah khawatir karena walaupun tidak bisa disembuhkan tetapi pasien dengan diabetes militus tetap bisa menikmati hidup dengan normal seperti orang lain pada umumnya, semboyannya hidup sehat dengan diabetes militus.

Cara mengatasi diabetes dengan Buncis

Buncis adalah salah satu jenis sayuran hijau yang mampu mengembalikan kadar gula darah yang tinggi menjadi kembali normal, hal ini karena pada buncis terkandung zat yang mampu meningkatkan insulin yang cuma Sedikit.

Cara mengatasi diabetes dengan Mengkudu

Mengkudu mampu memperaiki reseptor insulin yang gagal mengupatake glukosa dalam darah. Caranya cukup mudah yaitu, sobat ambil 2 buah mengkudu matang lalu cuci bersih. Setelah dicuci haluskan mengkudu tadi kemudian disaring. Minum air hasil saringan tadi. Mengkudu selain berguna sebagai cara mengatasi diabetes, juga berguna untuk mengobati amandel. Selengkapnya bisa sobat baca di cara mengobati amandel dengan bahan alami.

Cara mengatasi diabetes dengan Pare

Pare merupakan salah satu jenis sayuran hijau yang mempunyai rasa cukup pahit. Untuk menggunakan pare sebagai pilihan cara mengatasi diabetes sobat cukup mengambil 200gr pare, cuci sampai bersih kemudian blender pare tadi. Saring lalu minum air hasil sarngannya. Sobat harus berhati-hati untuk tidak terlalu sering mengkonsumsi air pare ini karena bisa menyebabkan diare. Kalau sudah diare pasti bingung kan mengatasinya, yuk baca tips tentang cara mengatasi diare di cara mengatasi diare alami dan mudah

Cara mengatasi diabetes dengan Kayu Manis

Tidak hanya terkenal sebagai bumbu dapur penyedap makanan saja. Kayu Mani juga banyak dijadikan bahan utama untuk membuat minuman. Tidak hanya itu, ternyata kayu manis juga bermanfaat untuk mengobati penyakit diabetes. Untuk cara mengobati diabetes dengan kayu manis itu sendiri cukup mudah dan sederhana. Cukup campurkan kayu manis ke dalam masakan Anda setiap hari. Jika perlu Anda dapat meminum wedang kayu manis.

Cara mengatasi diabetes dengan Brotowali

Bahan alami yang satu ini memang sering dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat herbal. Cara mengobati diabetes menggunakan brotowali ini yaitu dengan merebus brotowali sepanjang 6 cm. Rebuslah menggunakan air sebanyak 3 gelas. Setelah mendidih dan air tinggal 2 gelas saja, angkat. Minumlah ramuan tersebut setelah makan dan lakukan setiap hari.

 

Begutulah cara mengobati diabetes menggunakan bahan-bahan alami yang aman dan ampuh. Selain melakukan pengobatan dengan memanfaatkan bahan-bahan alami tersebut Anda juga harus menghindari beberapa hal. Diantaranya yaitu kurangi makanan dan minuman terlalu manis, minuman bersoda, gorengan dan hindari merokok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed