Cara Menaikan Rank Match Di Arena Of Valor

0
9

Bermain game dengan genre moba memang sangat menyenangkan, apalagi di Indonesia ada game moba terbaru dengan grafik yang cukup bagus. yap benar sekali, game mobile arena ini adalah Arena of Valor atau AOV. Kalian niscaya sudah tidak abnormal lagi mendengar nama ini bukan? game yang di naungi oleh Garena ini sangat sering melaksanakan promosi di televisi atau media social, hal ini memang seni administrasi pihak garena untuk memikat gamers mobile atau android untuk memainkan game aov. Bukan tanpa sebab, game aov memang gres tahun kemudian resmi beredar di Indonesia.

Bermain game dengan genre moba memang sangat menyenangkan Cara Menaikan Rank Match di Arena of Valor

Ternyata game Aov ini bukan hanya tersedia di Indonesia saja loh, Banyak Negara-negara di potongan asia yang mempunyai server Game Arena of Valor ini. Game ini memang bukan game dengan server global melainkan pernegara, dalam artian setiap Negara harus mempunyai server resmi sendiri, misalnya server di Indonesia yang dijalankan oleh perusahaaan resmi garena.co.id. jadi setiap Negara niscaya mempunyai server sendiri, dan pastinya setiap Negara juga mempunyai rank pemain yang berbeda-beda.

Di Indonesia sendiri banyak pemain game moba AoV yang mempunyai rank bagus, namun terkadang mempunyai skill di bawah rata-rata. ya memang rank tidak menjadi bukti bahwa player AoV itu pro, namun rank menjadi patokan untuk diakui oleh player aov lainnya. Parah gila kan ya.

Nah jikalau kau sudah usang memainkan game moba arena of valor server Indonesia ini dan rank kau masih cupu alias rendah, kau jangan khawatir lantaran menaikan ranked match sangatlah mudah, kau hanya perlu kerja keras dan ketekunan saja, dan yang niscaya mempunyai team yang sanggup di andalkan.

Keuntungan Memiliki Rank Tinggi di Game AOV

Ada beberapa laba jikalau kau memilki ranked match tinggi, apa saja itu? Simak ulasan dibawah.

1. Nick Name Kamu simpel Dikenal

Ya jikalau kau mempunyai rank yang tinggi pastinya banyak yang mengenali nick name pada game aov yang kau pakai, tidak menutup kemungkinan juga kau akan memilki banyak fans entah itu digame atau di dunia nyata.

2. Terlihat Pro

Logikanya dengan mempunyai rank yang tinggi niscaya orang akan berfikir bahwa kau sudah usang dan pro dalam memainkan game moba arena of valor.

3. Praktis sanggup Team

Jika rank aov kau tinggi kau sangat simpel mendapat team baru, atau kau sanggup menciptakan team yang diketuai oleh kau sendiri, niscaya banyak yang ikut join. Eits tapi dengan catatan kau tidak hanya tinggi di rank saja tetapi harus benar-benar pro dalam bermain sesuai dengan rank yang kau milki. Apa alhasil jikalau rank tinggi namun cara bermain kau noob, ini akan bikin aib diri sendiri kan, bener enggak?

Memang dengan mempunyai rank tinggi banyak manfaatnya, ya salah satunya menyerupai yang sudah admin sebutkan diatas.

Game moba arena of valor megharuskan kau bermain secara team adalah 5 vs 5, dimana kerjasa sama team sangat diharapkan dalam permainan ini. Namun bukan hanya kerjasa sama team saja, pendekar pada masing-masing team juga sangat menentukan kemenangan dalam pertandingan 5 vs 5.

Jika kau belum memilki team untuk bermain maka kau harus bersabar, lantaran sanggup saja dikala ingin memasuki rom arena aov team kau akan diacak secara rondom dan jikalau beruntung kau akan mendapat team yang ggwp atau malah sebaliknya, team yang noob, suka afk dan yang pastinya sanggup bikin dongkol.

Garena Arena of Valvor mempunyai tingkatan pada system match ranked yang menentukan kualitas rank yang di dapat. Seperti apakah tingkatan rank tersebut? Mari lihat list dibawah ini.

  • Rank Bronze « Rank Paling Rendah
  • Rank Silver
  • Rank Gold
  • Rank Platinum
  • Rank Diamon
  • Rank Conqueror « Rank Paling Tinggi

Ada 6 tingkatan rank dalam game moba arena of valor. Nah rank manakah yang kini kau dapat? Apakah rank paling rendah, sedang atau rank paling tinggi?

Jika kau mengalami hambatan dalam menaikan rank match, kau sanggup baca tips yang sudah saya rangkumkan dibawah untuk menaikan rank pada game garena aov.

Cara Cepat Mendapatkan Peringkat Rank di Arena of Valor

Ada beberapa cara untuk mendapat rank macth dengan cepat, yang pastinya sangat work yang sanggup kau lakukan untuk menaikan ranking pada game aov yang kau mainkan.

1. Bermain Bersama Party / Team Tetap

Point yang paling penting untuk up ranked match adalah dengan proteksi party atau team. Alangkah bagusnya jikalau kau sudah mempunyai team tetap yang cukup pro dan kompak dalam permainan. Tau sendiri kan game dengan genre moba diharapkan kerjasama team yang tinggi.

Begitu pula dengan game Arena of Valor, kau sanggup membagi kiprah kepada team yang sudah dibuat untuk menjalankan masing-masing pendekar yang bertugas untuk saling melindungi antar sesame team.

Maka tidak tidak mungkin untuk mendapat rank diaomon bahkan Conqueror jikalau kau sudah mempunyai team atau party yang sudah kompak dalam kerjasama team.

2. Fokus untuk Menguasai 1 Role Hero

Jika kau ingin cepat naik rank Arena of Valor sebaiknya kau focus untuk pada satu pendekar yang sering kau gunakan. Jika kau sudah sering memakai pendekar tersebut maka kau akan terbiasa dan menguasai skill-skill pada pendekar tersebut. Dan yang pastinya kau sudah gesit atau tidak kaku dikala menjalankan pendekar kesukaan kamu.

Namun kelemahan dengan memakai satu pendekar kau akan kesusahan jikalau mendapat party liar dikala bermain. Solusinya kau harus menciptakan atau join ke party (team) tetap. Jika sudah mendapat team tetap, kau sanggup request ke team kau pendekar yang kau pakai, anggota lain juga akan memakai pendekar yang berbeda dan tidak berebut pendekar dikala pertandingan akan dimulai.

3. Memaksimalkan Fungsi Arcana pad Hero

Ini sangat penting, lantaran dengan memksimalkan fungsi dari achana itu sendiri akan menciptakan pendekar kita semakin berpengaruh dan demage yang di keluarkan juga akan terasa sakit. Untuk itu sebaiknya kau pahami arcana atau item yang sempurna untuk role pendekar yang akan kau pakai.

Jika kau memakai role pendekar tipe Tank maka kau gunakan achana tipe defense, nah sedangkan jikalau kau memakai pendekar dengan tipe Mage, Assassin, Wariror atau Archer kau sanggup memakai arcana Attack Speed, Magic Attack dan Attack Demage.

4. Membangun Item Build yang Baik

Membangun item Build pada game Garena Arena of Valvor itu sangat penting, lantaran item inilah yang sanggup memperkuat pendekar yang akan kita gunakan dalam pertandingan. Namun jikalau kau tidak mengerti perihal item build, maka sebaiknya kau set ke mode defult saja item build pada pendekar yang akan kau pakai. atau kau sanggup meminta proteksi ke teman yang sudah pro untuk mensetting item build untuk pendekar kesayangan kamu.

Bukan hanya dengan membangun item build saja, dalam permainan aov juga diharapkan insting untuk mangantisipasi item build yang digunakan oleh lawan. Jika pendekar yang digunakan oleh lawan lebih mayoritas ke pada Mage maka kau sanggup membuild item Magic Deffense untuk pendekar tipe tank. Ini akan menciptakan pendekar yang kau pakai akan terasa tangguh dan tidak kehilangan banyak nyawa dikala di serang.

Semua tergantung pada kemapuan user aov dalam membuild item yang pas sebelum memulai pertandingan.

5. Gunakan Talent Hero dengan Tepat

Dengan memakai pendekar yang sesaui kau sanggup secara maksimal untuk mengontrol skill skill pada pendekar tersebut. Bisa saja jikalau kau salah dalam menentukan pendekar maka kau akan kalah dikala pertandingan 5 vs 5. Karena kau tidak tahu Talent pendekar yang sedang dipakai.

Sebagai teladan jikalau kau lebih suka memakai pendekar Assassin dan Warriror maka kau sanggup gunakan talent Punish maupun Execute. Ini berfungsi agar cepat terpacu dalam melaksanakan juggling.

6. Menguasai Arena dan Peta Saat Pertandingan

Saat memulai bermain pastikan kau sudah hapal arena atau map, ini akan memudahkan kau dalam mengetahui letak pendekar musuh dan pendekar party. Dengan menguasai map dan arena juga akan lebih simpel dalam melaksanakan penyerangan dan kau sanggup lebih simpel dalam melarikan diri pada dikala terdesak. Dua point ini sangat penting sekali dalam permainan game AoV.

7. Usaha Lebih Keras

Jika point-point diatas sudah kau miliki maka point terakhir adalah bekerja keras. Tentu saja jikalau kau ingin mendapat rank yang lebih tinggi kau harus lebih ulet lagi untuk bermain dan pastinya lebih sering win di bandingkan lose dikala selesai bermain.

Jika masih belum mendapat rank yang sesuai dengan sasaran maka rajin-rajinlah bermain.

Kesimpulan

Bekerja keraslah dalam menaikan rank aov dan pastinya juga di ikuti dengan menentukan pendekar dan arcana yang sempurna agar kau lebih simpel menang dalam permainan. Jika kau mendapat party liar maka coba untuk berdiskusi untuk mengatur seni administrasi dalam bertahan dan dalam melaksanakan penyerangan, hal ini perlu lantaran akan menentukan menang atau kalahnya team kau dalam permainan game AOV.