oleh

Cara Memutihkan Tubuh

Setiap wanita tentu ingin memiliki kulit putih dan bercahaya. Cara memutihkan kulit badan secara alami dan cepat memang tidak begitu susah. Apalagi saat ini sangat banyak metode yang bisa dipraktekkan di sekitar kita, dengan langkah-langkah yang mudah dan praktis. Tapi gak sedikit wanita yang mengunjungi dokter kecantikan atau mengkonsumsi obat dan lotion yang dipercaya bisa menciptakan kulit yang didambakan oleh kaum wanita.

Waspadalah dengan krim pemutih tubuh dengan bahan kimia obat atau krim memang kerap kali digunakan untuk memutihkan kulit, tapi tentu saja proses itu gak tahan lama. Lazimnya menimbulkan efek samping seperti ketergantungan dan bisa menimbulkan jerawat, alergi, kulit kemerahan bahkan terlihat kusam jika gak menggunakannya. Dalam jangka panjang, hal ini bisa membahayakan sangat berbahaya bagi kesehatan.

Untuk memakai lotion seperti itu, anda harus mengeluarkan uang yang lebih besar karena dilakukan secara terus menerus. Bahkan, gak sedikit yang berisi bahan kimia berbahaya seperti triethanolamine (mengakibatkan alergi, selain itu juga bisa memicu pertumbuhan tumor hati), diethanolamine dan monoethanolamine (berpotensi mengakibatkan kanker). Tentu anda sebagai konsumen harus pintar dalam memilih supaya gak salah dalam menentukan produk asli dan palsu.

Cara Memutihkan Badan Secara Alami

Anda bisa memanfaatkan berbagai jenis buah yang kaya akan vitamin seperti A, E dan C. Cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat yang paling banyak dipilih adalah memakai baha-bahan sebagai berikut:

  • Tomat dan Jeruk nipis

Bahan-bahan ini sangat mudah anda temukan di pasar atau super market terdekat. Langkah yang wajib dilakukan yakni memeras jeruk nipis dan menghaluskan tomat. Kemudian anda campurkan keduanya menjadi 1 dan mulailah dioleskan ke semua tubuh secara merata, setelah didiamkan sekitar 20 sampai 30 menit, maka segeralah basuh memakai air bersih. Lakukanlah setiap hari untuk mendapatkan hasil maksimal.

  • Alpukat

Juga bisa menjadi alternatif lain untuk dimanfaatkan. Cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat untuk wanita dengan memakai buah ini memang hanya membutuhkan waktu sekitar 3 minggu dengan pemakaian secara rutin. Caranya merupakan sebagai berikut: lumatkan alpukat dengan blender, kemudian diaduk bersama jeruk nipis 1 sendok makan. Berikutnya anda hanya perlu membalurkan ke semua tubuh, kemudian tunggu 15 menit sampai mengering dan bilas dengan air dingin bersih.

Atau anda juga bisa menggunakan minyak alpukat yang sering dijual dalam kemasan yang tersedia di supermarket. Tentu saja cara penggunaannya lebih praktis dibandingkan anda harus melumatkan alpukat terlebih dulu. Anda bisa langsung mengoleskan minyak alpukat ke seluruh area tubuh dan mandi 15 menit kemudian untuk membersihkan minyak yang menempel.

Untuk mendapatkan kulit lebih cerah dan sehat, sebenarnya anda bisa memanfaatkan bahan-bahan yang sudah disediakan oleh alam. Cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat untuk wanita lebih aman memakai bahan tradisional yang sudah terkenal secara turun temurun untuk mengatasi berbagai jenis penyakit kulit. Selain harganya yang murah, proses mendapatkan dan meraciknya pun mudah. Tetapi, pemakaiannya wajib dilakukan secara teratur supaya efeknya berlangsung cepat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INFO UPDATE