by

Cara Memilih Batu Akik Yang Berkualitas

Cara Memilih Batu Akik Yang Berkualitas memiliki harga yang tinggi tentu dapat membuat kamu kaya mendadak. Pasalnya, kalau kamu memiliki satu buah batu unik, para kolektor batu hendak berlomba-­lomba untuk membeli dan juga merebutnya dari kamu. Umumnya, para kolektor tidak segan­-segan untuk menawarkan dengan harga tinggi kalau kamu benar­-benar memiliki batu unik dan juga langka. Bagi kamu yang  mencari batu akik untuk dipakai ataupun dijadikan barang2 investasi, saran yang dapat kita sampaikan ialah tidak boleh mencari batu akik yang umum dimiliki oleh manusia yg lain.

Batu bacan dan juga jenis batu giok aceh menjadi batu akik yang paling di cari. Selain tersebut juga, ada batu kalimaya, dan juga sejumlah batu dari kalimantan dan juga sulawesi. Seperti halnya dengan batu bacan. Fenomena batu bacan yang sempat meningkat kini bila diperhatikan memperoleh penurunan yang drastis. Perihal ini dikarenakan makin banyaknya ragam jenis batu akik yang punya asal dari daerah yg lain dan juga tidak kalah dengan kualitas batu bacan. Kamu memerlukan trik dan juga strategi khusus untuk mencari batu akik yang bernilai tinggi.

Kalau kamu memiliki batu akik yang unik, dapat dipastikan bahwa memang kamu kemungkinan kuat hendak menang di kompetisi batu akik. Baik tersebut di daerah, seluruh indonesia, lebih-lagi di kancah internasional. Dari pengamatan kita, adapun sejumlah jenis batu akik yang memiliki harga yang tinggi ialah batu akik yang memiliki gambar dan juga motif unik. Untuk tersebut, kalau kamu memiliki satu buah batu akik yang unik, tidak boleh malu untuk memperkenalkannya kepada manusia yg lain. Perihal ini dapat menyebarkan informasi bahwa memang kamu memiliki batu yang unik. Tips mencari batu akik yang bernilai tinggi ialah menemukan batu akik yang memiliki keunikan tersendiri dan juga dapat disebut langka.

Dari daftar batu akik termahal di dunia, seluruhnya memiliki gambar dan juga motif yang unik. Nilai jual dari batu akik terletak pada motif dan juga coraknya. Berlainan dengan jenis batu permata seperti  safhire yang dinilai dari kekerasan dan juga kejernihannya. Adapun kamu dapat mencarinya dari orang­orang tua yang memiliki koleksi batu akik yang telah lama. Selain tersebut juga, kamu dapat menelusuri daerah­ daerah dan juga mengunjungi kota­kota penghasil batu akik. Disana kamu dapa banyak bertemu player batu dan juga tentu kamu dapat memperoleh informasi mengenai informasi tentang menjual batu unik dengan harga yang relatif murah. Lalu bagaimana kalau kita mencari batu akik sendiri di alam.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed