oleh

Cara Main Pubg Di Pc Terjamin Mudah

PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang lebih dikenal dengan PUBG ketika ini tengah memboming di kalangan pecinta gamers. Pasalnya game ini bisa menunjukkan warna tersendiri bagi pecinta game FPS alias tembak-tembakan. Pertama kali PUBG dirilis dalam versi Mobile, dikarenakan game ini membutuhkan banyak tombol fungsi jadinya pihak Tencent Games selaku pihak developer utama merilis Emulator khusus PUBG.

Emulator tersebut berjulukan Tencent Gaming Buddy. Dengan emulator ini Anda tidak perlu emulator pelengkap lagi, hanya saja kalian membutuhkan koneksi internet yang banter biar proses instalasi berjalan dengan mulus dan lancar. Perhatikan tutorial instalasinya di bawah ini.


Tutorial Install PUBG di PC/Laptop

  1. Download aplikasi Tencent Gaming Buddy disini.
  2. Setelah didownload, jangan eksklusif diinstall. Kalian harus mematikan antivirus di PC/Laptop terlebih dahulu biar nantinya proses instalasi berjalan lancar.
  3. Jalankan software yang sudah didownload
  4. Klik tombol install.
  5. Silakan dinantikan sampai proses instalasi selesai.
  6. Jika sudah selesai, silakan klik tombol Start, maka secara otomatasi emulator khusus PUBG ini akan mendownload data-data yang dibutuhkan. Ditunggu saja sampai proses selesai semuanya.
  7. Apabila sudah selesai eksklusif klik tombol Play.
  8. Tunggu beberapa saat, maka Anda akan diarahkan ke dalam gameplay PUBG dan selesai.

Bagaimana cukup gampang bukan cara instalasinya? Nah untuk cara bermain PUBG via PC tidak jauh berbeda dengan PUBG mobile, bahkan bisa dibilang lebih asyik dimainkan di PC ketimbang di HP/Smartphone. Karena kalian akan mempunyai mobilitas tinggi dalam memainkannya. Jika Anda sudah terbiasa main Conter Strike, Call of Duty, dan lain-lain, maka dijamin Anda tidak akan kesulitan dalam memainkan game ini. Perhatikan gambar di bawah ini untuk keterangan tombol dan fungsinya.

Demikian ulasan perihal cara main PUBG di PC yang terjamin gampang jikalau Anda mau mencobanya. Jika dalam proses instalasi, tombol tidak berjalan normal. Silakan olok-olokan pertanyaan pada komentar di bawah artikel ini.

News Feed