oleh

Cara Install Bbm Di Android Dan Iphone

Akhirnya BlackBerry Messenger (BBM)   untuk di iOS dan Android hadir sesudah sekian usang menunggu, resminya telah diluncurkan  dan sanggup di-download secara gratis. Untuk sanggup memakai BBM jenis ini gadget maupun handphone (HP) anda minimal harus OS Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich begitu juga pengguna iOS harus mempunyai iOS 6 atau iOS 7.

Apabila perangkat HP  anda sudah memenuhi kreteria di atas, tinggal pribadi menginstall BBM. Untuk menginstall BBM di HP, ada beberapa langkah untuk menginstal BBM di perangkat android anda menyerupai yang pernah dimuat di   :

  1. Download BBM dari situs resmi Blackberry atau Google Play untuk Android dan App Store untuk iOS, tindakan ini tentunya harus didownload pribadi dari HP anda, Jika perangkat anda  kompatibel dengan aplikasi BBM maka akan sukses  dan akan mendapat ucapan pemberitahuan  yang pada dasarnya pihak BB berterima kasih anda telah mengunduh BBM untuk Android atau di iPhone.
  2. Setelah final download  dan BBM telah terinstall, masuk ke aplikasi tersebut dan anda akan diminta untuk memasukkan alamat email anda
  3. Setelah memasukkan email harap kalian tunggu, kalau belum pernah mendaftar dan gres akan mendaftar maka anda terpaksa harus menunggu antrian dan ini berarti anda belum sanggup melanjutkan langkah berikutnya sebelum mendapat email konfirmasi dari BB. Lamanya menunggu sanggup berjam-jam, bahkan satu hari alasannya banyaknya antrian. Tetapi sesudah antrian final maka kalian akan mendapat pesan yang masuk ke alamat email yang sebelumnya anda masukkan. 
  4. Setelah mendapat konfirmasi berupa  tampilan “Its time to Start using BBM”, yang berisi informasi untuk mendapat BlackBerry ID (BB ID). Tekan saja “Next” (lanjutkan).
  5. Halaman selanjutnya, kalau anda sudah mempunyai BB ID maka pilih “Sign In” namun kalau belum atau ingin menciptakan BB ID gres maka pilih “Create a BlackBerry ID” dan ikuti saja langkah-langkahnya.
  6. Jika sudah mempunyai BB ID maka anda tinggal memasukan “Username” dan “Password”. Lalu tekan “Sign In” di kanan bawah, jangan lupa centang terlebih dahulu pernyataan bahwa “Anda sudah membaca, mengerti dan oke dengan syarat dan ketentuan mengenai BBM”.
  7. Jika isian sudah final dan benar maka akan muncul tampilannya berikutnya ialah “Complete your BBM Profile”, ini berarti anda  sudah menuntaskan profil BBM anda, dan tercantum “Nama’ dan “PIN BBM” Anda. Tekan “Continue” dan ikuti langkah-langkah selanjutnya.
  8. Setelah itu anda sudah sanggup mengundang teman-teman untuk masuk dalam “Daftar Kontak” dan berkirim pesan.

Selamat menikmati BBM di flatform android dan iPhone anda.

INFO UPDATE