by

Cara Hard Reset Hp Android Lenovo A369i, Dijamin Ampuh!

Cara Hard Reset HP Lenovo a369i – Hard Reset atau yang lebih dikenal dengan mengembalikan pengaturan awal ibarat dari pabriknya merupakan sebuah pilihan terakhir guna memperbaiki ponsel Android Anda. Biasanya banyak sekali problem eror dapat menjadi penyebabnya sehingga kita harus melaksanakan Hard Reset. Perlu Anda ketahui bahwa setiap ponsel Android itu memiliki aba-aba unik yang dapat dijadikan solusi untuk memperbaik problem fatal/eror pada ponsel Anda, contohnya pada beberapa waktu kemudian kami melaksanakan percobaan di ponsel Android Lenovo Type a369i.


Hard reset atau Reset Factory ibarat ini biasa digunkan ketika terjadi eror ataupun kerusakan pada system opersi ponsel Android Anda. Mislnya ibarat lupa kata kunci atau password, system opersi yang sudah tidak normal lagi, ponsel Android yang mulai melambat dan lain sebagainya. Nah, pada kali ini ingin mengulas perihal cara reset HP Android Lenovo a369i yang dijamin ampun dan work 100%.

Tips Reset Factory Android Lenovo a369i Terbaru dan Teraman

1. Matikan ponsel Lenovo 369i milik Anda.
2. Kemudian tekan secara bersamaan kedua tombol volume (+ dan -) serta tombol power.
3. Maka sesudah itu akan muncul gambar robot ijo dengan perutnya yang terbuka dan ada goresan pena “tidak ada pilihan”, kemudian tekan saja tombol power sedikit maka otomatis muncul beberapa pilihan dalam veris bahasa inggris.
4. Pakailah tombol volume down (-) untuk menggerakan dan menuju sasaran, kemudian pilihlah dan sorot goresan pena yang menyarankan untuk proses wifing/hapus data.
5. Tekan tombol volume up (+) untuk konfirmasi.
6. Kemudian biarkan saj mesin handphone bekerja ketika melaksanakan pembatalan semua file data.
7. Sesudah proses wifing selesai, kemudian sorot dan pilih goresan pena “reboot now” untuk mengkonfirmasi tekan tombol volume up (+).
8. Proses pun selesai, dan ponsel Anda dapat kembali dipakai dengan normal.

Demikianlah artikel perihal cara hard reset HP Android Lenovo a369i yang dapat kami sampaikan kepada Anda sekalian. Cara reset HP Lenovo di atas juga ada kemungkinan dapat digunkan untuk mereset HP Android Lenovo type ibarat a706i, a60+, s890, s880, s560, s720, k860, a516, a361i, thinkpad dan tab lainnya. Semoga artiikel ini dapat bermanfaat bagi Anda sekalian dan selamat mencoba.

News Feed