oleh

Cara Cek Nomor Axis

AXIS merupakan salah satu provider kenamaan di Indonesia yang sebelumnya milik dari Perusahaan Saudi Telecom Company (STC) dan Teleglobal Investment BV (anak perusahaan STC) yang kemudian di Akuisisi oleh XL Axiata semenjak 26 Desember 2013. Setelah Akuisisi terjadi, AXIS mempunyai teknologi jaringan yang sama dengan XL. Bahkan dalam fitur-pun, XL dan AXIS hampir sama. Hanya saja, opsional paket data, AXIS lebih menjadi andalan.

Bagi kau yang mungkin merasa lupa dalam melaksanakan pengecekan nomor telepon atau nomor AXIS, maka aku akan membantu mendapatkannya kembali. AXIS menghadirkan fitur Dial-Up yang mungkin sanggup dibilang sama dengan provider lainnya. Fitur ini sanggup memudahkan penguna dalam mendapat gosip terbaru seputar kartu AXIS yang digunakan, sanggup berupa paket data, kuota, pulsa, info nomor, dan lainnya.

Cara Cek Nomor AXIS

Untuk Cek Nomor HP Sendiri Pada Kartu AXIS, anda sanggup memanfaatkan 4 cara sekaligus, sanggup melalui fitur Dial-Up, melalui Service Center atau melalui CS AXIS (bantuan operator), Kartu Perdana, atau sanggup melalui aplikasi AXISnet. Adapun kali ini aku akan membantu anda mendapat gosip Nomor HP AXIS melalui Dial-Up. Lebih jelasnya, silahkan anda simak langkah–langkahnya dibawah ini.

Untuk melihat Informasi Nomor kartu AXIS yang anda gunakan, sanggup tekan tombol *123*7#, kemudian tekan CALL/OK/YES. Kemudian nantinya aka nada opsional lagi, pilih no 5 “Info Nomor” untuk cek nomor kartu AXIS yang anda gunakan. Cukup gampang bukan!

Itulah metode singkat yang sanggup anda coba terapkan untuk Cek Nomor Sendiri Pada Kartu AXIS, biar sanggup membantu dan bermanfaat. Jika ada yang ingin anda tanyakan seputar kartu AXIS, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini.

INFO UPDATE