oleh

Cara Atasi Iklan Yang Muncul Ketika Browsing Dengan Chrome

Pengguna android sangat populer, dan aku yakin teman yakni pengguna android,  pemakaiannya  dapat bermacam – macam mulai  browsing di internet, membaca gosip di sebuah website untuk mencari informasi terbaru semua familiar dengan handphone android.

Saat acara di android tersbeut diatas biasanya banyak ditemui iklan yang munculdan sebagian orang selalu mencari cara untuk menghilangkan iklan di androidnya. Padahal iklan itu sesuatu yang anggun dan sangat di perlukan.

Para pemilik situs memakai iklan untuk memperoleh sedikit penghasilan yang dipakai untuk membuatkan situsnya. Namun, penempatan iklan yang terlalu banyak juga tidak anggun dan sangat menjengkelkan sehingga terkadang pengguna tentunya merasa terganggu dan ingin menghilangkan iklan tersebut.

Nah, untuk yang memiliki dilema dengan iklan di android, inilah solusi yang sederhana untuk menghilangkan iklan tersebut.  Berikut ini bagaimana cara menghilangkan iklan di android dengan  memakai bowser chrome.
Gunakan Google Chrome

Produk google memang tidak pernah mengecewakan. Sobat dapat dengan gampang menghilangkan iklan di android memakai chrome meskipun tanpa root.

Chrome bergotong-royong punya fitur keren yang dapat dipakai untuk menghilangkan iklan. Caranya tinggal masuk ke Setting → Setelan situs → Munculan/Pop Up → Pilih di Blokir.


Dengan begitu iklan dengan Pop Up tidak akan muncul dikala teman melaksanakan browsing. Ini hanya untuk iklan pop up saja. Untuk iklan lainya masih akan muncul.

Nah, jika  ingin menghilangkan semua iklan dengan chrome, gunakan cara ini:

Masuk ke Setting → Setelan situs → Pilih Javascript → Dan pilih diblokir.

Jika setting menyerupai itu, semua iklan tidak akan muncul lagi di android sobat.

Praktis kan? Tapi ingat, semua situs favorit teman memakai iklan untuk membuatkan situsnya. Kaprikornus bila menghilangkan semua iklan dikala browsing, situs mereka tidak akan berkembang dan mungkin mereka akan berhenti berkreasi dan teman tidak akan mendapat informasi gratis lagi. SO mari hilangkan iklan dengan bijak. hmmm he

News Feed