by

Cara Aktifkan Fitur Diam-Diam Ios 11

iOS 11 menghadirkan selain memperlihatkan peningkatan performa juga memperlihatkan fitur–fitur baru.

 menghadirkan selain memperlihatkan peningkatan performa juga memperlihatkan fitur Cara Aktifkan Fitur Rahasia iOS 11

Ada satu fitur yang sudah cukup usang dinantikan pengguna iPhone, yakni Dark Mode atau modus gelap supaya tampilan menjadi hitam buat yang merasa layar putih terlalu terang. iOS sebelumnya memang punya Night Mode atau modus malam yang menghilangkan cahaya biru, namun tidak semua menyukainya alasannya yaitu menciptakan layar tampil menguning.

Nah fitur “Dark Mode” gres ini bahwasanya bukan modus gelap sebagaimana yang sudah usang dinantikan melainkan fungsi pembalikan warna yang telah diperbarui menjadi Smart Invert. Berbeda dengan tipe klasik sebelumnya yang membalikan semua warna, Smart Invert tidak akan membalikan warna gambar, media, dan tampilan aplikasi.

Untuk kini ini fitur Smart Invert sanggup menjadi solusi sementara buat kau yang menginginkan tampilan iOS terlihat gelap. Penasaran bagaimana cara mengaktifkan fitur satu ini?

Cara Aktifkan Smart Invert atau Dark Mode iOS 11

Berikut ini langkah–langkah cara mengaktifkan fitur Smart Invert atau Dark Mode iOS 11.

  1. Buka aplikasi Setting kemudian pilih hidangan General
  2. Masuk ke dalam hidangan Accessibility
  3. Di dalam kategori ini kau akan menemukan pilihan Display Accomodations yang berisikan pengaturan layar
  4. Selanjutnya aktifkan fitur Invert Color dan pilih Smart Invert

 menghadirkan selain memperlihatkan peningkatan performa juga memperlihatkan fitur Cara Aktifkan Fitur Rahasia iOS 11

Fitur Smart Invert masih mempunyai banyak kekurangan untuk sanggup dikatakan Dark Mode sesungguhnya menyerupai perubahan warna di browser Safari yang terbilang menggangu. Jadinya kau mungkin harus mematikan fitur Smart Invert terlebih dahulu untuk sanggup browsing dengan nyaman.

Nah supaya kau tidak perlu menavigasi terlalu banyak jikalau ingin kembali normal atau mengaktifkan Invert Color lagi, kau sanggup memasukkan pengaturan ini ke Control Center. Caranya sama menyerupai memasukkan fitur rekam layar, kau tinggal mengunjungi General > Control Center dan menambahkan Smart Invert di fitur Accessibility.

Dengan cara ini kau tinggal memunculkan tampilan Control Center dan menekan ikon Accessibility untuk sanggup mengaktifkan fitur Smart Invert.

News Feed