oleh

Buah Pepaya Unik Bertanduk Seperti Kabing

Buah pepaya unik ini memiliki tanduk sehingga mirip seperti kepala banteng. Keanehan yang terjadi ini benar  ­benar membuat warga sekitar menjadi heboh. Ada warga yang mengira bahwa buah tersebut merupakan buah ajaib yang dikait­kaitkan dengan hal gaib. Namun, menurut Pak Darno yang melihat pertama kali buah aneh ini mengatakan jika buah ini sangat mirip dengan kepala Kambing .Ada banyak keajaiban alam yang terjadi didunia ini, salah satunya keajaiban alam yang terjadi di Dusun Ngumpul, Desa Sembung, Kecamatan Wedi, Klaten. Di desa ini ada buah pepaya yang bentuknya sangat unik yaitu mirip dengan kepala Kambing.

Pak Darno mengaku tidak sengaja melihat buah pepaya yang aneh ini ketika pulang dari sawah. “Sewaktu pulang dari sawah saya lihat buah pepaya tersebut aneh. Kok seperti kepala kambing,” ungkap Pak Darno, seperti dilansir Tribunnews.com.

Pohon pepaya aneh tersebut tumbuh diperkarangan rumah Mbah Joyo, namun pemilik rumahnya sedang berada di Jakarta. Mbah Joyo diketahui sudah dua minggu pergi ke Jakarta bersama anaknya. Di rumah tersebut Mbah Joyo tinggal seorang diri, oleh karena itu ia diajak anaknya pergi ke Jakarta untuk tinggal di sana.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INFO UPDATE