by

Bolehkah Ibu Hamil Facial Wajah Di Salon ?

Bolehkah ibu hamil facial di salon ??? Kehamilan bukan sebuah penghalang untuk tetap tampil cantik, justru tampil anggun harus tetap dilakukan oleh ibu hamil semoga suami tidak berpaling ke lain hati. Bayangkan saja, perempuan yang tadinya bertubuh $ek$i akan terlihat tidak $ek$i lagi ketika menjalani kehamilan.

Apabila perawatan kecantikan tidak dilakukan, sanggup bisa suami melirik perempuan lain. Oleh alasannya itu, bunda perlu melaksanakan segenap perawatan tubuh mulai dari perawatan wajah, kulit, rambut dan lain lain. Jangan hingga penampilan bermetamorfosis acak acakan, tetaplah tampil anggun walaupun Anda sedang berbadan dua.

Salah satu perawatan wajah yang banyak dilakoni oleh kaum hawa yaitu facial. Dengan perawatan ini, wajah akan terlihat higienis serta terbebas dari infeksi dan komedo. Namun Anda harus ingat ! Di dalam perut ada si jabang bayi yang sangat bergantung pada diri Anda. Maka dari itu, Anda harus ketahui lebih dulu klarifikasi mengenai bolehkah ibu hamil facial wajah ?

 Kehamilan bukan sebuah penghalang untuk tetap tampil anggun Bolehkah Ibu Hamil Facial Wajah di Salon ?
image from pixabay

Untuk itu, pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan warta kepada bunda mengenai facial wajah, bolehkah dilakukan ? amankah bagi janin ? dan warta terkait perawatan wajah ketika hamil.

Bolehkah Ibu Hamil Facial Wajah ?

Facial yaitu salah satu cara perawatan wajah yang dilakukan sedemikian rupa sehingga wajah terbebas dari aneka macam macam duduk perkara kulit ibarat komedo, jerawat, kulit berminyak dan sanggup menjadikan kulit wajah menjadi lebih lembab, higienis dan cerah. Perubahan hormonal yang dialami oleh ibu hamil mengakibatkan munculnya duduk perkara kulit ibarat kulit berminyak, kering, pecah, kulit terkelupas dan lain lain. Hal ini lah yang menciptakan sebagian ibu hamil ingin melaksanakan facial.

Akan tetapi, cita-cita ibu hamil untuk facial wajah terhalang oleh kabar yang menyebutkan larangan facial bagi ibu hamil. Agar bunda tidak ragu dan tidak bertanya lagi wacana bolehkah ibu hamil facial wajah, silakan baca artikel berikut ini hingga selesai..

Manfaat Facial Wajah

Kami awali klarifikasi ini dengan manfaat facial wajah, kira kira seberapa banyak manfaat yang sanggup didapatkan melalui perawatan ini. Berikut ini yaitu manfaat facial wajah :

  • Membuat kulit wajah terlihat bersih
  • Mengatasi duduk perkara kulit wajah ibarat jerawat, komedo dan lainnya
  • Penampilan terlihat lebih mempesona
  • Menambah rasa percaya diri
  • Pikiran menjadi lebih rileks
  • Tidur semakin nyenyak
  • Dan lain lain

Efek Samping Facial

Jika kulit wajah tergolong sensitif, terkadang facial justru meninggalkan beberapa duduk perkara pada kulit wajah contohnya kulit wajah terasa panas (seperti terbakar), wajah menjadi lebam dan lain lain. Perawatan wajah dengan cara ini harus benar benar dilakukan oleh mahir semoga tidak hingga terjadi hal yang tidak diharapkan. Selain itu, perempuan yang mau facial harus memastikan dirinya tidak alergi terhadap krim yang dipakai untuk facial.

Facial untuk Ibu Hamil

Bagaimana dengan ibu hamil, bolehkah ibu hamil facial wajah ?? Amankah facial bagi janin ??
Jika kita perhatikan pembahasan di atas, manfaat facial memang cukup banyak asalkan dilakukan dengan benar dan tidak alergi terhadap materi facial. Namun demikian, di dalam perut ibu hamil ada makhluk kecil yang masih sangat sensitif terhadap zat kimia sehingga ibu hamil dihentikan sembarangan melaksanakan perawatan wajah.

Facial wajah dengan memakai materi alami boleh boleh saja dilakukan oleh ibu hamil, asalkan tidak menimbulkan alergi. Akan tetapi kalau krim facial terbuat dari materi kimia, ibu hamil sebaiknya menghindari lantaran kulit insan itu menyerap zat kimia yang melekat padanya dan balasannya hingga kepada janin mengikuti fatwa darah.

baca juga : tips hamil sehat dan cantik

Tips Aman Facial ketika Hamil

Jika Anda menentukan melaksanakan perawatan wajah dengan cara facial, sebaiknya ikuti beberapa tips berikut ini semoga tidak kehamilan tidak terganggu dan janin tetap kondusif :

  • Lakukan facial wajah dengan memakai materi alami
  • Beritahu salon kecantikan Anda bahwa Anda sedang mengandung
  • Sebelum memastikan pilihan perawatan wajah dengan facial sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter
  • Pilih perawatan wajah yang kondusif untuk janin, hindari penggunakan materi kimia dan arus listrik
  • Hindari krim kecantikan yang mengandung asam salisilat

KESIMPULAN :
Bolehkah ibu hamil facial wajah di salon ? boleh, asalkan dilakukan dengan benar dan tidak memakai terlalu banyak materi kimia. Kami sarankan bunda konsultasi dulu ke dokter sebelum melaksanakan aneka macam macam perawatan tubuh.

News Feed