Blackberry Motion Dirilis Dengan Ram 4 Gb

0
6

Vendor Cina, TCL, selaku pemegang lisensi pembuatan smartphone BlackBerry gres saja meluncurkan smartphone terbaru yang berjulukan BlackBerry Motion di Dubai, Uni Emirat Arab.

 selaku pemegang lisensi pembuatan smartphone BlackBerry gres saja meluncurkan smartphone  BlackBerry Motion Dirilis dengan RAM 4 GB

Produk yang terbaru ini benar-benar memakai layar sentuh tanpa hadirnya keyboard fisik QWERTY. Sementara lebar layarnya mencapai 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel), berteknologi LCD, dan dilindungi beling premium anti-scracth.

Menariknya BlackBerry Motion mempunyai akta IP67 yang menerangkan bahwa telah tahan terhadap abu dan air sampai kedalaman maksimal 1 meter dengan waktu mencapai 30 menit.

Baterai berkapasitas 4000 mAh juga telah dihadirkan dalam smartphone ini yang mempunyai fitur Quick Charge 3.0 yang memungkinkan penggunanya sanggup mengisi daya baterai 50% hanya dalam waktu 40 menit.

Dari sektor hardware, BlackBerry Motion telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core berkecepatan 2 GHz, RAM 4 GB, dan storage internal 32 GB yang sanggup ditambahkan microSD.

Sebagai smartphone tahun 2017, BlackBerry Motion juga telah dibekali tombol fisik home di bab depannya. Bahkan smartphone ini mempunyai fitur Locker yang sanggup mengunci dokumen dan foto dalam storage internal. Untuk membuka kunci tersebut, penggunanya harus memakai pemindai sidik jari atau aba-aba PIN.

Tak ketinggalan, port jack audio 3,5mm, port USB Type-C, pemberian dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan sistem operasi Android 7.1 Nougat telah hadir di dalamnya.

Nantinya BlackBerry Motion akan mendapat update Android 8.0 Oreo pada tahun 2018 mendatang. Untuk harganya sendiri mencapai 1699 Dirham atau sekitar Rp 6,25 jutaan saat dijual di Uni Emirat Arab dan 1699 Riyal atau sekitar Rp 6,12 jutaan saat dijual di Arab Saudi.