oleh

Batu Pecah Seribu

Batu pecah seribu merupakan batu mulia yg berasal dari birma dengan warna merah muda yg melambangkan cinta kasih sayang, selain itu juga terdapat warna-warna lain. Dengan motif retak didalam nya menambahkan keindahan batu mulia tersebut,tipe batu permata kristal yang punya ciri khas serat yang terkesan oleh mata kami. Batu ini sendiri punya tingkat mineral yang tinggi serta tergolong dalam kategori batu mulia. Batu ini gak hanya indah juga sangat unik. Gak sama dengan zamrud, batu ini lebih jelas terkesan seratnya.

Batu pecah seribu warna punya varian warna yang gak terlalu gak sedikit. Ada yang berwarna merah serta hijau. Gak hanya itu ada juga varian warna yang berwarna biru. Tetapi untuk warna, merah serta hijau tetap yang paling disukai. Batu pecah seribu warna punya ciri khas semacam ada benang-benang alias serat didalamnya. Batu ini tergolong dalam kategori yang punya kekristalan yang sangat baik, maka kejernihannya bisa anda tatap dengn sendirinya.

Informasi yang kami dapatkan, batu pecah seribu warna adalah kategori batu ruby. Tetapi anda wajib berhati-hati terkait keaslian dari batu itu. Karena tipe batu ini gak sedikit di pabrikasi alias biasa kami sebut batu masakan.

Ciri Ciri Batu Pecah Seribu

Berikut cara mudah membedakan batu pecah seribu asli atau palsu:

  • Batu pecah seribu asli merupakan jenis batu akik yang punya serat indah, sesuai dengan namanya batu ini punya serat es dan terlihat seperti retak didalam batu.
  • Plastik atau kaca itu bening, sedangkan batu alami kebanyakannya berisi serat-serat di dalamnya. Sebagian orang awam mengira bahwa batu asli itu pecah, tapi sebenarnya hanya serat-serat alami batu. Jarang sekali ditemukan batu alam yang bersih tanpa serat.
  • Coba tempelkan permata itu ke pipi anda. Apakah terasa dingin? Jika terasa dingin ini bisa merupakan 1 ciri bahwa batu anda itu asli.
  • Berat. Coba bandingkanlah batu asli dan tiruan, pasti permata asli lebih berat dari permata palsu. Tapi ada juga yang palsu lebih berat sekarang ini.

Harga Batu Akik Pecah Seribu

Harga Batu Akik Pecah Seribu di pasaran dari 500 ribuan sampai 2 jutaan rupiah per butirnya. Hal ini tergantung dari kualitas dan keindahan yang ditampilkannya. Batu akik ini masuk dalam jenis batu mulia kristal yang punya ciri khas berupa serat yang terlihat dengan kasat mata. baca juga Batu Akik Kecubung Rambut

Tingkat mineralnya terbilang sangat tinggi dan tergolong dalam kategori batu mulia. Selain indah, batu akik ini memang sangat menawan. Sekilas mirip batu zamrud, hanya saja seratnya terlihat lebih jelas.

Batu akik ini dijumpai dengan berbagai varian warna hijau dan merah. Terdapat juga warna biru, tapi warna hijau dan merah lebih banyak penggemarnya. Ciri khas dari batu akik pecah seribu ini adalah adanya benang atau serat yang berada di dalamnya. tingkat kekristalan batu akik ini terbilang sangat keren. Gak heran jika tingkat kejernihannya sangat keren.

Batu akik pecah seribu ini tergolong pada kategori batu ruby. Banyaknya pemalsuan atau produk imitasi batu akik ini, menuntut setiap penggemarnya untuk ekstra selektif dalam membelinya. Karena harga batu akik ini terbilang mahal, tentunya jangan sembarangan atau mudah percaya dengan berbagai penawaran.

Apalagi jika ditawarkan dengan harga yang relatif sangat murah atau jauh dari harga pasaran. Mungkin produk batu akik yang ditawarkan itu merupakan produk palsu. Toko online semakin banyak ditemukan yang menawarkan batu akik ini. Selektif memilih penjual menghindarkan Anda dari praktek penipuan.

Cara Merawat Batu Akik Pecah Seribu

Untuk merawat batu akik pecah seribu, silahkan simak tips berikut ini:

  • Bersihkan batu akik pecah seribu denga air dan sabun cuci
  • Kemudian lap dengan kain lembut atau tisue
  • Biarkan kering sendiri
  • Kemudian olesi dengan baby oil
  • Dengan tips mudah diatas, batu akik pecah seribu akan semakin indah dan tua baik warna maupun seratnya.

Khasiat Batu Akik Pecah Seribu

Beberapa khasiat dari batu pecah seribu: penolak balak, mendatangkan rejeki gak terduga, berkharisma tinggi, lebih PD, menstabilkan emosi, disukai banyak orang, lebih romantis, keharmonisan dalam tempat tinggal tangga, pagar gaib, anti pelet, jika musuh datang maka musuh gak akan jadi menghajar kamu.

Tapi masalah keyakinan merupakan masalah pribadi, tergantung masing-masing orang. Kalaupun batu Pecah Seribu memiliki khasiat, itu adalah anugrah dari Tuhan Yang Maha Kuasa bukan semata-mata kekuatan batu itu sendiri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed