by

Batu Jabarjud

Batu akik jabarjud merupakan jenis batu akik yang menurut salah satu sejarah tercatat batu mulia jabarjud merupakan batu mulia yang berasal dari mekah yang terkenal dengan khasiat dan karomahnya. Batu akik jabarjud memiliki tingkat kekerasan yang cukup tinggi yakni antara 7 sampai 8 skala mohs. Batu jabarjud sendiri ditemukan sudah dari zaman dahulu, jadi sekarang sangat susah untuk menemukan bongkahannya, kemungkinan besar sudah gak ada lagi untuk memanjakan pengetahuan para pecinta dan penghobi batu akik Indonesia. Pada kesempatan saat ini, kami coba sajikan salah satu jenis batu akik yang sangat unik dan banyak di buru para kolektor, yakni Batu akik jabarjud. baca juga Batu Intan Bumi dan Batu Biduri Sepah

Berbagai jenis batu akik unik dan langka serta banyak kisah mitos yang menyelimutinya, salah satu jenisnya merupakan Batu akik jabarjud. Batu akik jenis ini konon berasal dari mekah. Berkata jenis dan warna Batu cincin jabarjud, maka batu ini memiliki varian warna seperti warna merah muda dan warna hijau yang menyejukkan. Batu akik jabarjud memilki serat batu yang berwarna putih dan terlihat motif retakan dan serat metalik dalam batu.

Karena keragaman dan keindahan warnanya, Batu cincin jabarjud banyak di cari dan di minati para akiklovers, maka gak heran jika banyak masyarakat dari latar belakang social, pekerjaan, gender dan lainnya banyak dan menyukai Batu akik jabarjud ini. Maka bagi anda sebagai penggemar batu akik tentu gak ada salahnya untuk menambahkan koleksi batu akik anda dengan pilihan Batu cincin jabarjud yang berkualitas.

Jenis Jenis Batu akik jabarjud ini terdiri dari berbagai macam model diantaranya:

  • Batu Jabarjud Biru
  • Batu Jabarjud Hijau
  • Batu Jabarjud Merah

Harga Batu Jabarjud

Harga batu akik jabarjud terbilang sangat tinggi melihat khasiat yang bisa ditemukan oleh pemiliknya. Batu indah ini dibanderol mencapai jutaan rupiah. Batu mulia ini dikenal sangat bertuah dan memang sangat langka. Berdasarkan sejarah batu mulia ini berasal dari kota Mekkah dengan terkenal dengan khasiat luar biasa di dalamnya. Tingkat kekerasan batu mulia ini dari 7 sampai 8 pada skala Mohs. Sehingga terbilang cukup keras, Info harga batu Jabarjud terkini dengan dimensi 1, 9 cm x 1cm dijual 1. 000. 000 rupiah.

Biasanya batu ini warnanya merah muda dan bisa ditembus cahaya. Tapi ada juga warna lainnya, seperti berwarna hijau teduh dengan tampilan uratnya mirip asap putih. Jika diperhatikan batu mulia itu punya retakan dan urat putih cenderung perak yang melintang di semua bagian batu. Batu akik ini juga punya unsur metalik di dalamnya.

Nilai tuah di dalam batu jabarjud dikenal sangat tinggi oleh masyarakat, khususnya para pecintanya. Aneka warna yang memikat dan energi luar biasa yang terkandung di dalamnya sangat berpengaruh besar pada diri penggunanya. Energinya bisa menstabilkan mental, dengan begitu seseorang lebih mudah dalam meraih tujuan hidupnya dalam keadaan apapun.

Ciri Ciri Batu Jabarjud Asli

Batu ini memiliki varian warna seperti warna merah muda dan warna hijau yang menyejukkan. Batu akik jabarjud memilki serat batu yang berwarna putih dan terlihat motif retakan dan serat metalik dalam batu.

Cara Merawat Batu Jabarjud

Cara perawatan dan pemakaiannya cukup mudah, anda cukup membawanya seseringan mungkin. Jika anda ingin menyimpannya, simpanlah dalam dompet atau tas anda. Bersihkan batu jabarjud memakai sikat gigi yang lembut dan sabun secara rutin.

Khasiat dan Kegunaan Batu Jabarjud

Secara alami Batu Mulia Jabarjud memiliki beberapa manfaat yang sudah melegenda di dalam masyarakat diantaranya:

  • Memiliki energi hawa sejuk dan teduh
  • Membawa keberuntungan
  • Memiliki kekuatan fisikPandai dalam berkata dan diplomatik
  • Menjaga kesegaran jasmani maupun rohani
  • Menumbuhkan sikap hidup positif dan konon bila si pengguna ingin kena musibah warna batu akan berubah warna
  • Untuk ketenangan jiwa
  • Menumbuhkan Karisma dan wibawa
  • Penakluk lawan bicara dan Insya tuhan menjadikan orang lain tunduk takluk
  • Menjadikan diri selalu di sayangi setiap orang yang memandang

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed