oleh

Batu Intan Bumi

Batu Intan Bumi merupakan salah satu benda Mustika yang memilki nilai tersendiri yang sarat akan manfaat dan memiliki muatan kekuatan ghaib, adapun bentuk dan terbentuknya asli dari proses alam dan bukan dibentuk oleh orang serta ditemukan dari alam nyata orang. Energi kekuatannya gak hanya cukup untuk penggunanya saja, Tapi pada hakekatnya kekuatan dari bendanya bisa berpengaruh untuk orang lain. Jika saling bersentuhan dan si pembawa bendanya atau tergantung niat, sehingga energi kekuatan ghaib didalamnya akan sesuai dengan sugesti dan niat bagi penggunanya.

Batu intan Bumi ini memiliki ciri yang terdapat pada bagian batu itu yakni berupa partlkel-partikel susunan Batu intan Bumi sangat mirip sekali dengan butiran-buira pasir, sampai batu ini bisa dinamakan dengan batu pasir intan. Batu intan Bumi memancarkan sinar berupa blink-blink apabila dilhat dari sudut yang berbeda. Batu intan Bumi ini sangat mirip sekali dengan batu pasir emas. Bedanya, hanya saja terletak pada batu pasir emas seperti terdapat butiran-butiran emas. baca juga Batu Biduri Sepah dan Batu Guliga

Batu intan Bumi, sekarang keberadaanya sangat langka sekali. Wajar sekali apabila harganya mencapai harga yang mahal karena memang Batu intan Bumi sangat susah sekali untuk ditemukan. Dengan Batu intan Bumi yang langka ini sehingga sangat banyak versi Batu intan Bumi sangat banyak yang imitasi atau tiruan. Oleh karena itu sebaiknya sebelum anda membeli segera untuk melakukan pengecekan dengan mengamati sesuai dengan informasi yang didapat tentang ciri-cirinya. Segera untuk berhati-hati jangan tertipu untuk membeli yang palsu. Supaya anda tak tertipu dengan Batu intan Bumi lebih baik pelajari terlebih dahulu tentang ciri-cirinya.

Batu intan bumi dari alam, sejauh ini hanya bisa ditemukan di Kalimantan. “Intan yang ditemukan di Kalimantan bukan berasal dari intinya, melainkan batuan intan yang dari sumber sekunder yang diendapkan atau dibawa oleh air dari tempat lain. Para geolog sejak zaman Belanda sudah memburunya, tapi gak ditemukan sumber primernya seperti yang ditemukan di Kimberley.

Harga Batu Intan Bumi

Batu Intan Bumi termasuk batu mustika, bentuknya ada yang masih dalam Bongkahan, dan ada pula yang sudah siap pakai. Harga Batu Intan Bumi Mustika yang Berkuran 30 x 20 x 10 mm di maharkan Rp. 750.000.

Tapi sebenarnya gak terlalu dirumitkan tentang harga tapi lebih difokuskan terhadap kelangkaan Batu intan Bumi ini. Karena semahal apapun Batu intan Bumi tetap akan selalu diminati oleh kalangan pecinta batu. Batu intan Bumi selain bisa dimanfaat sebagai perhiasan bisa pula untuk hal lain, misalnya untuk menjadikan Batu intan Bumi ini sebagai perhiasan di ruang kerja, meja tamu, dan lainnya yang bisa dijadikannya sebagai pajangan yang sangat indah sekali untuk dilihat.

Ciri Ciri Batu Intan Bumi

  • Berbentuk seperti gumpalan tanah atau bokahan batu pada umumnya.
  • Berwarna kuning, coklat keabu-abuan, mengkilat tidak tembus cahaya.
  • Memiliki kekerasan sekitar 4-7 skala mohs.
  • Apabila dilihat dan diperhatikan pada bagian luar batu mengkilat dan ada titik warna intan, apabila terkena sinar cahaya tampaknya seperti taburan serbuk intan yang hampar diatas batu ini.
  • Media yang diambil melalui proses penarikan ghaib memiliki kekuatan secara alami.

Cara Merawat Batu Intan Bumi

Cara merawat Batu Intan merupakan rendam dalam air hangat dengan sabun secukupnya selama 10 menit.Gosoklah secara lembut kain lembut. Sikat dengan lembut bagian berliannya dengan sikat gigi bayi, bilas dengan air bersih. Gunakan kain lembut khusus (gak meninggalkan serat kain) untuk membersihkan. Jangan gunakan tissue kertas karena akan meninggalkan serpihan serat. Bisa juga digunakan hair dryer dalam jarak tertentu (gak terlalu dekat) untuk menghilangkan noda air.

Khasiat Dan Kegunaan Batu Intan Bumi

  • Membawa keberuntungan dan keberhasilan dalam kerezekian, berdagang atau berusaha apa saja akan sukses dan lancar.
  • Mempercepat penjualan apa saja seperti gedung, kantor, rumah, tanah, sawah, agar cepat terjual
  • Bila di taruh dalam rumah maka sekeluarga mendapat keberkahan dalam mencari rezeki, mendatangkan rezeki dari berbagai arah
  • Meningkatkan karier dan menguatkan jabatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed