by

Batu Cincin Sapphire

Menurut penelitian, kelompok korundum seperti aluminium murni. Sejumlah kecil unsur lain seperti besi, titanium, dan kromium biru, kuning, merah, ungu, orany , hijau atau safir. Safir dengan semua variasi kecuali kualitas Korundum mineral jenuh warna merah, yang dikenal sebagai rubi. Ruby juga memiliki hampir kekerasan yang sama dari 9 skala Mohs .

Safir merupakan batu permata yang diminati banyak kalangan baik di Indonesia maupun di berbagai negara. Namun harganya yang mahal tidak semua orang mampu memiliki jenis batu alam yang indah ini. Safir termasuk mineral yang dikenal sebagai korundum dan secara umum digunakan sebagai permata cincin yang indah atau untuk perhiasan jenis lainnya.

Batu permata ini memiliki banyak variasi warna seperti warna biru, jingga, kuning, merah muda, kehijauan dan ungu. Khasiat batu safir dipercaya untuk menenangkan pikiran dan memancarkan aura positif untuk mengembangkan daya pikir bagi pemakainya

Sapphire didasarkan pada struktur mineral adalah dari bentuk kristal oksida aluminium, mineral yang disebut korundum. Batu Blue Safir telah menjadi batu permata atau diproduksi di boule kristal yang besar untuk berbagai keperluan, termasuk komponen optik inframerah, permukaan jam, power window, dan wafer untuk deposisi semikonduktor. Ini akan terjadi karena Blue Safir memiliki kekerasan yang cukup tinggi untuk 9 skala Mohs ( skala 10 ).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed