by

Batu Cincin Cempaka Madu lafaz Allah di Aceh

Azhar, seorang pemuda Matangkuli, Aceh Utara, memiliki batu mulia bertuliskan lafaz Allah.Batu jenis ‘cempaka madu’ tersebut belum dijadikan batu cincin dan akan disimpan sebagai koleksi pribadinya.

Azhar dilansir Rakyat Aceh, Minggu (1/3), mengatakan dan meyakini batu bertuliskan lafaz Allah tersebut bukan hasil ukiran tangan manusia. Itu sebabnya pemuda ini akan mengoleksi batu unik ini. Beberapa sejawatnya, telah berupaya mentaklukkan hati Azhar agar batu tersebut dijual saja.

Namun, pemuda tersebut berencana tak akan menjual batu ini, kecuali dengan harga yang fantastis.“Kalau maharnya murah, lebih baik saya simpan saja. Tetapi kalau nilainya tinggi tentu akan kita pertimbangkan lagi,” beber Azhar, di sebuah warung kopi di Lhoksukon.

Batu seukuran seper lima telapak tangan lelaki dewasa itu, dibeli Azhar dari penjual batu giok di pusat pasar Kota Lhoksukon, beberapa waktu lalu. Pemuda tersebut meyakini, sang penjual sama sekali tak memperhatikan kalau batu yang dimaksud memiliki ciri khas unik.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed