by

Batu Black Jade Dapat Menetralisir Racun

Batu black jade yang disebut juga dengan giok hitam aceh ataupun warga lokal menyebutnya dengan giok aswad, adalah batu yang kabarnya punya asal dari daerah desa Gayo, Provinsi Aceh. Batu unik berwarna hitam ini bila disenter hendak berwarna hijau yang punya asal dari serabut dalam batu tersebut.

Batu Black Jade ini selain unik, dipercaya memiliki khasiat dan juga manfaat yang baik untuk kesehatan. Kabarnya, batu black jade dapat menetralisir racun yang ada didalam tubuh.

Bagaimana cara kerjanya ?

Batu black jade memiliki radiasi elegtromagnetik yang disebut inframerah. Inframerah ini terbentuk dari batu black jade yang mengalami reaksi dikarenakan terkena suhu hangat dari tubuh. Inframerah memang telah sangat lama dikenal dijadikan selaku media terapi bagi kesehatan tubuh. Buktinya saja kali ini telah banyak diciptakan gelang kesehatan yang mengandalkan radiasi inframerah. Salah satu manfaat inframerah ialah mengaktifkan molekul air dalam tubuh.

Perihal ini disebabkan sebab inframerah mempunyai getaran yang sama dengan molekul air. Sehingga molekul tersebut pecah dan juga terbentuk molekul tunggal yang dapat mempertinggi cairan tubuh. Selain tersebut juga, Inframerah dapat mempertinggi sirkulasi mikro. Bergetarnya molekul air dari pengaruh inframerah hendak menghasilkan panas yang menyebabkan pembuluh kapiler membesar, dan juga mempertinggi suhu kulit, memperbaiki sirkulasi darah dan juga mengurangi tekanan jantung.

Lalu bagaimana batu black jade dapat menetralisir racun ?

Radiasi elegtromagnetik dari inframerah tersebut ternyata dapat mempertinggi metabolisme didalam tubuh. Kalau sirkulasi mikro dalam tubuh meningkat, maka racun akan terbuang melalui prosedur metabolisme tubuh tersebut. Sehingga dapat juga mengurangi beban liver dan juga ginjal.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed