oleh

Batu Biduri Laut

Batu Biduri laut merupakan salah satu jenis batu moonstone dengan kilau UK violet yang menjadi ciri khasnya saat terkena sinar. Batu biduri laut gak jauh beda dengan biduri bulan, cuman beda dari warna dasar saja. Konon asal muasal batu biduri laut berasal dari sungai yang bertemu dengan laut (air payau) dan masih bisa di temukan di pinggiran sungai ciliwung maupun sungai lainnya.

Batu Biduri Laut adalah jenis batu yang memiliki sinar yang indah dan bisa digunakan sebagai cincin yang sangat indah untuk pria dan wanita. Batu ini memiliki warna biru seperti air laut dan warna bisa bergerak saat cincin itu akan dipindahkan.

Memiliki batu akik adalah sesuatu hal yang sangat menarik. Tetapi memiliki barang-barang seperti itu anda juga wajib sangat pintar untuk merawatnya. sehingga batu yang anda miliki itu akan terjaga keawetannya dan tentu gak mudah rusak maupun retak, seperti terlalu banyak yang terjadi banyak yang mengalami retakan pada batu yang disebabkan karena perawatan yang kurang tepat, jadi disini kami akan menuliskan Cara Merawat Batu Biduri Laut supaya awet. baca juga Batu Akik Biduri Bulan dan Batu Akik Anggur Bulan

Cara Merawat Batu Biduri Laut Asli

  • Jika batu masih berupa bahan ke-1 usahakan dibersihkan dulu
  • Rendam dalam diwadah dan hindarkan dari oksigen dan dikasih air serta ditutup
  • Saat jelas, menggosok batu dengan berlian dan kulit bubuk
  • Menyebarkan dan mengoleskan baby oil untuk menjaga warna batu.

Harga Batu Biduri Laut

Harga biduri laut saat ini berkisar antara ratusan ribu sampai jutaan rupiah, sebagai contoh batu biduri laut dengan dimensi 9 x 9 x 4, 5 di jual seharga Rp. 250. 000, Sementara untuk bongkahan batu biduri laut dimensi 8, 3 x 6 x 3, 5 cm berat 321 gr rata-rata di jual dengan harga Rp. 565. 000.

Khasiat Batu Biduri Laut

Batu akik biduri laut warna dari bebatuan ini memunculkan sumber energi di bagian kepala (ubun-ubun), cakra tertinggi (yang ke 7). Selain itu diyakini menghasilkan getaran-getaran yang positif untuk membantu menciptakan harmonisasi, kesembuhan dan menjaga kesehatan tubuh. Adapun beberapa khasiat batu biduri laut antar lain:

  • Penenang fikiran dan meredakan stress
  • Membantu kebersihan diri
  • Pancaran aura muka berseri dan teduh hati dan fikiran
  • Rasa sengang
  • Untuk wanitya di percaya cepat mendatangkan jodoh
  • Mendatangkan rezeki

Tapi masalah keyakinan merupakan masalah pribadi, tergantung masing-masing orang. Kalaupun batu Biduri Laut memiliki khasiat, itu merupakan anugrah dari Tuhan Yang Maha Kuasa – bukan semata-mata kekuatan batu itu sendiri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INFO UPDATE