oleh

Batu Berjad Api

Batu barjad api sendiri memang merupakan salah satu jenis batu permata yang kerap dijadikan sebagai batu cincin, yang juga sampai saat ini diyakini selalu memiliki hubungan dengan dunia metafisika yang tentunya kasat mata. Jenis batu akik ini banyak yang mengatakan gak seperti batu permata atau batu akik lainnya, karena konon katanya batu barjad api ini hanya akan bisa di dapatkan secara yang gak kasat mata juga atau secara ghaib dari berbagai jin.

Karena memang sebagian besar batu barjad api sendiri akan selalu memiliki khodam atua penunggu yang memang berada di dalam batu itu, maka dari itulah memang gak heran jika sampai saat ini banyak yang mengatakan bahwa untuk bisa mendapatkan jenis batu akik itu gak bisa dicari dan di dapatkan secara asal-asalan.

Beberapa ahli mengatakan bahwa batu Barjad Api berasal dari larva gunung berapi yang berumur ratusan bahkan jutaan tahun yang sudah membeku menjadi batu, dan ada juga beberapa ahli mengatakan bahwa batu itu berasal dari limbah alam yang berumur jutaan tahun dan sudah mengeras menjadi batu, dan mereka menganggap itu sebagai fosil seperti fosil kayu per kayu yang menjadi batu. Batu Barjad Api memang punya cahaya api didalam batu dan bisa bergerak, selain itu batu mustika barjad api dikenal punya khasiat bertuah yang sangat banyak dan multi fungsi. Batu saat ini banyak di temukan di Wonogiri.

Jenis Dan Macam Batu Berjad Api :

  • Batu Barjad Api Wonogiri
  • Batu Barjad Api WonogiriBatu Barjad Api Biru
  • Batu Barjad Api BiruBatu Barjad Api Hijau
  • Batu Barjad Api HijauBatu Barjad Api Kristal
  • Batu Barjad Api KristalHARGA BATU BERJAD API

Menurut informasi di dunia maya batu Barjad Api dimensi ukuran 114 x 11 x 6 mm harganya berkisar Rp. 300. 000 dan harga termahalnya mencapai Rp. 30. 615. 000/karat. Sedangkan harga bongkahan ukuran kecil batu Barjad api sekitar 500. 000/kg.

Ciri Ciri Batu Berjad Api Asli

Sampai saat ini batu akik sendiri memang kerap di hubung-hubungkan dengan dunia metafisika atau dunia ghaib, seperti salah satunya adalah batu barjad api ini yang diketahui berasal dari fosil mineral alam yang membeku sejak ribuan tahun yang kemudian. Asal muasal batu barjad api sendiri sampai saat ini masih menjadi pemberitaan yang simpang siur di kalangan para ahli geologi, karena ada juga yang mengatakan bahwa jenis batu barjad api ini merupakan fosil kayu yang kemudian berubah menjadi batuan dan mengeras. diantara Ciri Ciri Batu Berjad Api Asli antara lain yaitu:

  • Batu Barjad api yang asli jika disenter akan berubah menjadi warna kuning ke-emasan
  • Memiliki sisi transparansi yang terlihat seperti bening
  • Batu Barjad api yang asli terasa dingin jika disentuh, terasa berat dan padat

Cara Membedakan Batu Barjad Api Asli Dan Yg Palsu

Batu barjad api sendiri diketahui memiliki warna putih susu tetapi cenderung ke arah warna biru muda, jenis batu akik itu juga diketahui terlihat seperti padat tetapi memiliki juga sisi transparansi yang terlihat seperti bening. Ciri itu bisa diketahui untuk membedakan batu barjad api asli dan yg palsu, selain itu, batu barjad api yang asli juga akan memiliki bias cahaya kuning ke-emasan yang jika disorot oleh 1 buah senter lampu sorot akan berubah menjadi warna kuning ke-emasan.

Cara Merawat Batu Berjad Api

  • Setiap 1 bulan sekali batu Berjad Api dioles dengan minyak non akohol, untuk aroma terserah kesukaan anda misalnya minyak misik hitam, misik putih, jafaron, srimpi, duyung, malaikat subuh, apel jin, seribu bunga, hajar aswad, dan lain-lain yang penting minyak pusaka asli gak berisi akohol.
  • Jika ingin batu Berjad Api tuah lebih kuat lagi setiap 1 tahun tepatnya bulan suro dikasih asap menyan atau buhur bakar atau dupa dan sejenisnya. baca juga Jenis Batu Kristal Paling Mematikan dan Batu Black Jade Dapat Menetralisir Racun

Khasiat Batu Berjad Api Asli

Dan meskipun namanya sendiri batu barjad api, tetapi sebagian besar cirikhas warna dari batu akik ini merupakan biru muda atau biru langit dengan kilau kemerahan atau kekuning-kuningan. Selain itu, diketahui juga bahwa salah satu jenis batu akik ini memiliki cukup banyak manfaat dan khasiat.

  • Kemudahan dan kelancaran mencari rejeki
  • Membangkitkan usaha yang bangkrut
  • Kelancaran dan kesuksesan negosiasi tender bisnis
  • Memudahkan meraih kekuasan politik dan perusahaan
  • Keberuntungan penempatan per mutasi jabatan sesuai harapan
  • Pengasihan dan daya tarik terhadap lawan jenis

Masalah keyakinan merupakan masalah pribadi, tergantung masing-masing orang. Kalaupun batu Berjad Api memiliki khasiat, itu adalah anugrah dari Tuhan Yang Maha Kuasa  bukan semata-mata kekuatan batu itu sendiri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INFO UPDATE