by

Batu Akik Yang Cocok Buat Investasi

Batu Akik Yang Cocok Buat Investasi dengan harganya yang kali ini tengah naik, membuat banyak yang berinisiatif menjadikannya ladang investasi. Contohnya saja adalah jenis batu pancawarna, jika pada tahun­ tahun sebelumnya batu jenis ini cuma dijual dengan harga Rp 50 ribu ­ Rp 200. 000, namun kini batu tersebut dapat dijual dengan harga hingga Rp 500. 0000. Salah satu yang mendasari batu akik layak dijadikan investasi, sebab batu akik kali ini telah mengarah kedalam tipe barang2 perhiasan mulia.

Tiap jenis investasi pastilah memiliki resiko, baik tersebut besar maupun kecil. Investasi batu akik dinilai beresiko. Namun bagi kamu yang memiliki hobi batu akik, hal tersebut tidaklah menjadi resiko besar bagi kamu. Adapun sejumlah jenis batu akik yang layak dan juga kita rekomendasikan kepada kamu untuk dijadikan barang2 investasi adalah sebagai berikut:

  • Batu cincin akik yang memiliki motif gambar layak dijadikan barang2 investasi
  • Tidak seluruh batu akik memiliki motif bergambar. Jadi, kalau ada yang menjual batu tersebut dengan harga murah, tidak boleh untuk langsung membelinya.
  • Jenis batu akik tersebut dapat bernilai tinggi kepada situasi tertentu. Contohnya, kamu mengikutkannya kedalam kontes batu. Lalu, kamu dapat menawarkannya kepada kolektor batu.
  • Sebelum membeli, pasti-kan batu tersebut asli.

Batu akik yang memiliki motif gambar menyerupai aslinya dan harus bisa Cara Bedakan Batu Giok Asli Dan Palsu, hendak dibandrol dengan harga miliaran rupiah. Kalau seseorang tertarik membeli, bukanlah tidak bisa jadi dia  rela membayaranya dengan harga yang mahal mengingat keunikan dari batu milik kamu.

Tidak boleh lewatkan, Batu Cincin Termahal di Dunia Investasi Jenis Batu Cincin Populer Bentuk investasi barang2 batu cincin populer dapat kamu kerjakan. Salah satunya batu cincin terpopuler di indonesia adalah batu bacan. Batu bacan pada kali ini mulai dirasakan kelangkaannya. Sehingga diprediksi harga batu bacan hendak mengalami peningkatan. Selektif dalam membeli batu bacan, kalau ada yang menjual murah, cepat ­cepat beli dan juga simpan. Jual bila suatu ketika ada yang berani membayarnya dengan harga mahal. Kalau dilihat, sejumlah tahun yang lalu, jenis batu bacan memiliki harga yang murah. Namun sesudah Batu Akik NgeTrend  Saat ini di 2015 naik, harga dari batu bacan meningkat drastis. Bukanlah tidak bisa jadi kalau trend batu akik hendak terulang kembali sejumlah tahun kedepan. Butuh diingat, batu akik permata mulia tiap harinya ditambang. Pastilah batu­batu tersebut hendak habis di alam. Ketika batu tersebut langka, disitulah harga jualnya hendak makin tinggi. Lebih-lagi mantan Ibu negara kita yaitu Ibu Ani Yudhoyono juga mengoleksi batu akik.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed