oleh

Batu Akik Tapak Jalak Harga Dan Khasiatnya

Batu Akik Tapak Jalak Harga Dan Khasiatnya sebagai penangkal serangan benda tajam dari musuh bagi pemilik Batu Tapak Jalak Asli terdapat banyak kegunaan termasuk menjadi pencegah serangan sifat buruk orang. Bisnis jual beli batu berbentuk menyerupai jejak kaki burung jalak terus meningkat karena disamping punya harga murah juga khasiat hebat cocok untuk perlindungan diri mirip dengan kalimaya Kalimantan.

Batu Tapak Jalak menyerupai bekas injakan burung jalak di dalam kaca, perlu diketahui tak semua cincin memiliki kekuatan gaib yang susah diterima akal sehat misalnya gimana mungkin 1 buah batu bisa membuta kami terlindung dari serangan senjata sampai kekuatan jahat musuh. Wallohualam. baca juga jenis jenis batu akik lainnya disini

Proses pembentukan batuan alam membutuhkan waktu sampai jutaan tahun lamanya sehingga susah untuk mencari mata cincin berkualitas terbaik jadi tak heran jika harga lelang mencapai puluhan juta rupiah. Selain bahan pembentuk inti itu, hal lain yang mempengaruhi harga Tapak Jalak adalah khasiat bagi pengguna.

Khasiat Batu Akik Tapak Jalak

  • Mencegah tubuh teruka dari tembakan senjata api, benda tajam dan hentaman benda tumpul misalnya kayu atau besi
  • Berguna melindungi diri atas aura negatif contoh santet, guna-guna sejenisnya
  • Menambahkan kekuatan tubuh dari dalam yakni kekuatan pukulan
  • Memperkuat karisma seseorang jika memakai tapak jalak asli sehingga orang-orang disekitar menjadi segan
  • Memperlancar usaha, pebisnis banyak memburu khasiat ini.

Semua khasiat batu akik tapak jalak di bisa dari tambang tidak memiliki kekuatan supranatural di atas kecuali cincin panggilan dari alam gaib milik leluhur kami dahulu, Orang yang biasanya memanggil batu gaib yakni ustad dengan kemampuan khusus.

Pasar jual beli barang antik menawarkan cincin dengan harga murah sesuai kualitas barang tersedia, untuk 1 buah mata cincin tapak jalak asli dijual berkisar antara Rp 100.000 sampai Rp 3.000.000 diluar biaya pengisian kekuatan.

Diketahui bahwa batu akik tapak jalak sendiri juga sampai saat ini tersedia dalam berbagai macam jenis yang berbeda-beda, jenis dan perbedaan itu diketahui melalui warna dan tingkat transparansi dari batu jalak itu sendiri. Batu tapak jalak sendiri juga konon merupakan salah satu jenis batu akik yang terhitung langka, sehingga gak heran jika sampai saat ini banyak kolektor batu akik dan permata yang selalu mencari berbagai macam cara untuk mengetahui ciri batu tapak jalak yang memang betul-betul asli.

Ciri Batu Tapak Jalak Asli

Karena dengan kelangkaannya itu memang gak sedikit juga yang pada saat ini memalsukan batu tapak jalak itu, maka dari itulah bagi anda yang tertarik dengan jenis batu akik ini tentu wajib mengetahui berbagai macam ciri batu tapak jalak asli. Batu tapak jalak sendiri memiliki motif khusus yakni seperti tanda plus atau tanda tambah pada permukaannya, dan untuk batu tapak jalak yang asli garisnya sendiri akan berwarna seperti lilin dan gak rata atau mulus serta akan terlihat tebal.

Selain itu, ke 4 bagian bidang itu gak akan tembus jika tersorot cahaya, tetapi garis yang berbentuk tanda tambah di bagian tengahnya itu akan bisa ditembus oleh cahaya, dan untuk batu tapak jalak yang asli juga 4 bidang bagian diluar garis itu gak akan terlihat terbagi rata. Dn jika garis itu sangat lurus dan rapi serta 4 bagiannya terbagi sangat rata, maka terdapat kemungkinan jika batu tapak jalak itu bukan batu akik asli melainkan hanya batu akik sintetis atau batu akik palsu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed