oleh

Batu Akik Spirtus Baturaja

Batu Akik Spirtus Baturaja merupakan batu akik warna seperti anggur atau lavender dengan kualitas super, harga batu tersebut mencapai ratusan juta rupiah. pembahasan yang gak lagi asing di telinga kami. Dalam berbagai dialog, seminar, bahkan banyak acara televisi banyak yang mengambil tema Batu Akik Spirtus Baturaja. Maka terbukti memang Batu Akik Spirtus Baturaja adalah sesuatu yang layak untuk di perbincangkan.

Sebelumnya sudah kami ketahui, bahwa masyarakat banyak yang menyakini akan keberadaan benda mistik. Berdasarkan tradisi dan peninggalan nenek moyang kami, batu bertuah dan benda mistik banyak dicari dan diminati oleh masyarakat. Tetapi, berbeda dengan Batu Cincin Anggur Spirtus yang mana bukan sama dengan batu berenergi atau benda mistik.

Batu Akik Spirtus Baturaja adalah salah satu batu yang mana merupakan karya alami dari satu orang ahli Aura untuk dijadikan sebagai sarana. Dilihat dari jenisnya, Batu Cincin Anggur Spirtus memang sama dengan terlalu banyak jenis batu yang biasa Anda temukan. Tetapi perlu Anda garis bawahi, Batu Cincin Anggur Spirtus bukan batu bertuah yang terdapat isinya. Akan tetapi, 1 buah batu yang sudah ditransfer energi Aura yang berasal dari alam semesta. baca juga jenis Batu Cincin Akik

Batu Akik Spirtus Baturaja, perlu Anda tahu juga manfaatnya. Terlalu banyak yang kami tahu, batu adalah sarana atau media yang sering digunakan dalam penyembuhan alternatif. Hal ini dikarenakan, satu buah batu memiliki kekuatan untuk menyimpan dan menyalurkan energi dengan baik. Selain itu, manfaat lain dari Batu Akik Spirtus Baturaja adalah sebagai sarana untuk memancarkan aura, kharisma, perlindungan diri, meningkatkan konsentrasi, menarik perhatian lawan jenis dan lain sebagainya.

Adapun keistimewaan lain dari Batu Akik Spirtus Baturaja, gak perlu ada ritual atau jimat khusus dalam merawatnya. Cukup Anda taruh pada tempat yang bersih dan aman, Batu Akik Spirtus Baturaja akan tetap terjaga dengan baik. Kalaupun digunakan terus menerus,Batu Akik Spirtus Baturaja gak akan rusak atau hilang energinya. Karena sebenarnya yang membuat Batu Akik Spirtus Baturaja menjadi ampuh dan berguna merupakan niat, fokus dan keyakinan yang anda miliki.

Batu jenis ini banyak dicari kolektor baik dari dalam maupun luar negeri. Harga dari batu spirtus ini pun mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah untuk yang berkwalitas baik, sedangkan untuk yang berkwalitas sedang harganya bisa mencapai 1­2 juta rupiah. Seorang kolektor dari jakarta menawarkan batu spirtus pada pameran batu permata dicaracas jakarta timur seharga 250 juta, sayangnya para penawar lelang batu tersebut hanya berkisar antara 100­-150 juta rupiah saja.

Kwalitas batu dari daerah tersebut dibilang baik, karena mempunyai kekerasan 7 mohs. Selain batu spirtus atau biru langit masih banyak batu lainnya yang tak kalah bagusnya contohnya batu lavender, sunkis, akik darah, akik lumut, giok, sulaiman dan lain sebagainya.

Cara Merawat Batu Anggur Spirtus Batu Raja :

  • Dipakai setiap hari, menurut sumber yang terpercaya memakai batu cincin setiap hari bisa membuat batu semakin bagus (tua) dan cepat mengeluarkan warna aslinya.
  • Bersihkan dengan berkala menggunakan cairan pembersih ringan seperti sabun.
  • Oleskan baby oil atau minyak zaitun untuk membuat warna semakin menarik.
  • Untuk mengkilapkan batu gunakan kertas intan atau kulit.
  • Ketika tidak dipakai, jangan letakkan batu didekat alat kosmetik yang banyak mengandung zat kimia.
  • Baca juga cara merawat batu akik lainnya

Khasiat Batu Anggur Spirtus Batu Raja :

  • Warna dari bebatuan ini memunculkan sumber energi dan dapat membuaka cakra tertinggi.
  • Selain itu diyakini menghasilkan getaran­getaran yang positif untuk membantu menciptakan harmonisasi, kesembuhan dan menjaga kesehatan tubuh.baca juga manfaat dan khaiat batu akik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

INFO UPDATE