oleh

Batu Akik Panca Warna Kayangan

Panca Warna merupakan jenis batu akik terpopuler dan terbaik di indonesia. Siapa yang gak kenal dengan batu yang satu ini. Batu yang dipenuhi motif dan warna hampir mirip dengan batu akik kalimaya, tentunya membuat mata terpukau melihat pancaran warna yang indah saat melihatnya.

Salah satu jenis panca warna yang langka saat ini merupakan jenis kayangan. Batu ini bukan dari kayangan seperti cerita di dongeng, melainkan karena motif dan warnanya  seperti menggambarkan dunia kayangan, tentunya pernah anda dengar bukan kayangan. Begitu juga dengan batu akik kayangan yang satu ini. Banyak yang menganggap batu ini memiliki energi yang cukup kuat, mengingat penampilan batu sangat disukai oleh Jin.

Konon katanya, Jin saja sangat suka dan hinggap di batu ini. Salah satu orang praktisi supranatural yang pernah berkata pada aku, Jin cenderung sangat suka dengan batu yang memiliki aura. Aura itu tentunya bisa terbentuk melalui motif dan warna dari batu.

Batu akik panca warna kayangan merupakan jenis batu yang memiliki aura megic yang kuat. Hal ini dikarenakan warna dan motif yang terdapat pada batu yang membentuk sebuah buah alam dunia lain. ada pun sejarah Asal Usul Panca Warna menurut praktisi supranatural, kadang Jin sangat suka untuk membangun tempatnya didalam batu. Ciri-­ciri batu yang ia sukai merupakan berwarna hitam, memiliki motif dan gambar, dan lain-lain.

Praktisi itu mengungkapkan bahwa batu akik panca warna kayangan merupakan salah satu misalnya. Batu akik yang memiliki motif dan gambar unik, memang sangat diincar oleh para penggemarnya. Batu jenis ini disebutkan merupakan yang termahal dan bisa mengalahkan jenis-­jenis batu permata seperti berlian. Alasannya merupakan batu akik seperti ini termasuk langka dan unik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INFO UPDATE