oleh

Batu Akik Naga Sui

Batu akik naga sui merupakan salah satu jenis batu akik dengan warna yang memukau, sebab memiliki warna dasar hijau disertai bercak merah seperti darah. Batu akik naga sui merupakan salah satu jenis batu akik yang saat ini sedang gencar dicari oleh penghobi batu akik. Nama-nama batu akik berbeda tergantung dari warnanya masing-masing. Batu akik yang satu ini memiliki bercak merah seperti darah sehingga sering juga dikatakan dengan bloodstone.

Batu akik jenis ini banyak ditemukan di Negara brazil, india, Australian dan amerika serta tidak lupa Negara tercinta kita ini juga memiliki batu jenis ini. secara tepatnya komoditas batu naga sui di Indonesia berada di kaki gunung slamet. Saat  ini batu akik naga sui sudah mulai sulit untuk ditemukan. Banyak yang beredar di pasaran tidak seperti apa yang digambarkan. Karena banya juga dari para penjual yang menjual seperti layaknya memirip-miripkan dan mengaku-ngaku kalau batu yang ia jual merupakan jenis dari batu naga sui. Jadi untuk harga jual dari batu akik naga sui ini bisa anda temukan bahkan dengan harga 60 ribu.

Batu naga sui asli dapat ditemukan di kaki gunung Slamet di Indonesia, tepatnya di daerah Banyumas dan Brebes. Batu ini juga sudah mendunia dan beberapa daerah penghasilnya yaitu Amerika Serikat, Brazil, Australia, dan India. Dikarenakan proses alamiah terbentuknya batu ini, maka jika dipakai sebagai cincin atau perhiasan lainnya maka dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, batu akik naga sui ini juga dapat mengatur emosi seseorang sehingga dapat mengontrol stres. Perpaduan warna dasar dan bercak merah seperti darah pada batu ini membuat warnanya sangat indah dan mengandung misteri tertentu.

Batu akik naga sui merupakan batu yang sudah beredar di masyarakat luas termasuk dunia internasional, oleh sebab itu harga batu naga sui juga dapat diperhitungkan. Batu akik apapun itu termasuk naga sui apabila dirawat dengan baik maka keindahannya akan tetap terjaga dan tentu saja batu akan awet. Perawatan untuk batu naga sui adalah dengan selalu menggosok pada satu arah dengan kulit agar selalu mengkilap, lalu Anda dapat mengolesinya dengan baby oil agar warnanya selalu cemerlang. Batu akik yang terawat maka harga jualnya pun akan berada pada posisi atas. Sebagus dan semahal apapun batu akik apabila tidak dirawat maka keindahan dan harga jualnya akan turun.

Dikarenakan semakin maraknya batu akik pada saat ini termasuk batu akik naga sui, maka Anda harus berhati-hati agar tidak tertipu oleh oknum-oknum yang menjual batu akik palsu. Batu akik palsu dapat ketahui dengan beberapa cara yaitu mudah tergores apabila terjatuh, tidak ada serat di dalamnya. Sebagai proses alam batuan seharusnya memiliki serat yang ada di dalamnya. Apabila kristalnya berwarna bening tanpa adanya serat maka itu bukanlah batu yang asli. Lalu apabila batu digesek pada kaca kurang keset.

Harga Harga Batu Akik Naga Sui di Pasaran

Secara umum batu naga sui baik yang asli atau pun yang palsu (hanya aku-akuan) bisa ditemukan dengan harga 50 ribu sampai kepada 5 juta rupiah. sulit untuk membedakan mana batu jenis batu akik naga sui yang asli dengan batu naga sui yang hanya disama-samakan. Karena untuk mengetahui keaslian batu dengan sangat akurat hanya bisa menggunakan dengan teknik pengetesan pada unsure kimianya. Namun tentu ini tidak mungkin kita lakukan saat kita memilih di pasar.

Khasiat dan Manfaat Batu Naga Sui

  • Batu ini bersifat multi­fungsi. Artinya, Batu ini dapat merealisasikan semua hajat Anda.
  • Tentunya hanya dengan hajat yang baik saja dan meniatkan kepada Allah SWT.
  • Menghindarkan Anda dari hambatan.
  • Sebagai penangkal kekuatan jahat, negatif atau iblis.
  • Lambang akan kebenaran dan keadilan.
  • Meningkatkan keberanian.
  • Penyembuhan terhadap luka.
  • Dapat mnyembuhkan penyakit tumor.
  • Melancarkan jalan rezeki Anda.
  • Memancarkan Aura kewibawaan dan charisma yang ada di dalam diri Anda.

Beberapa hal yang tertera di atas hanyalah sebagian kecil dari apa yang sudah banyak di rasakan oleh para klien. Batu ini hanyalah sebagai sarana prasarana saja. Meniatkan segala sesuatunya hanyakepada Allah SWT.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INFO UPDATE