oleh

Batu Akik Madu

Batu akik tahun tahun ini memang sedang dalam masa masa atau puncak puncak ketenaran atau puncak popularitas yang sangat tinggi dan juga benar benar sangat digemari oleh banyak orang. Sehingga, gak heran mengapa sedang sangat banyak orang yang menyukai batu akik atau yang semakin penasaran terhadap batu akik.

Batu akik yang terdapat sekarang juga tentunya adalah batu batu akik yang terbentuk sejak puluhan, atau ratusan, bahkan dari ribuan tahun yang kemudian. Apalagi batu.batu akik jenis jenis langka dan jenis jenis tertua yang biasanya dibanderol dengan harga yang tinggi, tentu terbentuk sudah sangat lama. Tidak menutup kemungkinan bahwa batu akik yang ada sekarang ini adalah batu batu akik peninggalan jaman jaman dahulu, seperti misalnya jaman jaman kerajaan kerajaan.

Macam Batu akik dan juga batu batu mulia, sebenarnya adalah jenis jenis batu yang sudah sangat lama dikenal oleh manusia. Sebagai contoh, pada jaman jaman kerajaan dulu, batu batu akik dan juga batu batu mulia sudah banyak sekali digunakan oleh orang orang seperti orang orang kerajaan, raja raja, para petinggi, dan juga orang orang terkemuka yang menggunakan batu batu akik untuk berbagai keperluan, misalnya adalah untuk perhiasan seperti cincin, kalung, gelang, dan juga liontin, tentunya hal tersebut paling disukai oleh kaum hawa, dan juga ada yang menggunakannya sebagai hiasan, atau hanya sebagai koleksi pribadi saja.

Banyak juga terdapat pada mahkota mahkota kerajaan hiasan atau ornamen dari Batu akik sebagai pelengkap. Jenis batu akik yang ada di dunia ini pun sangat banyak sekali, mulai dari jenis jenis yang biasa, hingga jenis jenis yang langka dan juga menjadi incaran banyak orang, yang biasanya juga dibanderol dengan harga yang sangat tinggi. Batu akik yang ada sekarang ini bisa berasal dari berbagai daerah dan negara. Indonesia juga terkenal sebagai daerah yang menjadi tempat berasalnya atau tempat tempatnya ditemukan batu batu akik yang memukau dan tidak kalah Batu Akik Madu Sulaiman dengan batu batu akik yang berasal dari luar negeri.

Salah satunya adalah batu akik madu. BAtu akik madu ini juga cukup mudah untuk didapatkan di Indonesia. Ada beberapa jenis warna batu akik madu yang terkenal dan juga digemari oleh orang banyak. Yaitu adalah batu akik madu yang berwarna kuning, batu akik madu merah, dan yang terakhir adalah batu akik madu cokelat pekat yang bahkan menuju ke warna hitam. Keindahan warna yang dimiliki oleh batu akik madu ini memang benar benar menakjubkan dan juga sangat indah untuk dijadikan perhiasan seperti cincin, liontin, dan juga kalung atau gelang. Batu akik madu juga banyak sekali dijadikan benda koleksi terutama oleh para kolektor batu akik. Selain itu, warna kuning dari batu akik madu ini memang terlihat seperti madu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INFO UPDATE