oleh

Batu Akik Lavender Harga Dan Khasiatnya

Batu Akik Lavender Harga Dan Khasiatnya Indonesia sudah dikenal sebagai negara kaya akan sumber daya alamnya, termasuk batu akik atau permata berkualitas yang sudah diakui dunia. Bahkan beberapa batu permata asli Indonesia sudah menjadi primadona bagi kolektor mancanegara seperti diantaranya jenis batu lavender dan spiritus asal Baturaja Sumatera Selatan.

Harga batu akik lavender bisa mencapai ratusan juta rupiah untuk kuliatas terbaik dan kedua jenis batu akik ini, sedang diburu banyak kolektor. Disamping corak dan keindahannya, batu asal OKU ini di pasaran internasional memiliki nilai harga tinggi dan termasuk jenis batu akik yang paling banyak dicari.

Seperti salah satunya adalah batu lavender yang masuk pada jenis atau kategori batu Chalchedony, sedangkan cirikhasnya sendiri adalah pada warnanya yang ungu yang membuat salah satu jenis batu permata ini terlihat cantik saat dimanfaatkan sebagai perhiasan. Dan jenis batu lavender ini memang merupakan salah satu jenis batu yang memang banyak disukai oleh para penghobi atau koleksi.

Pasalnya batu permata ini gak hanya cantik dan indah, melainkan juga memiliki cukup banyak manfaat dan khasiat. Dan diketahui bahwa batu lavender yang memang asli dengan kualitas terbaik harganya pun mencapai ratusan juta rupiah, bagi anda yang penasaran, maka di bawah ini adalah beberapa manfaat dan khasiat batu lavender yang bisa kami ketahui bersama.Selain kedua jenis batu itu, ada juga batu sungai dareh, batu bacan dan jenis batu lainnya juga seringkali menjadi buruan.

Manfaat dan Khasiat Batu Lavender

  • Membangkitkan dan menyelaraskan aura positif yang terdapat di dalam tubuh penggunanya
  • Membantu melancarkan peredaran atau sirkulasi darah yang terdapat di dalam tubuh.
  • Dapat memberikan kejernihan dan ketenangan batin.
  • Sebagai penyembuhan batin.
  • Dapat mengontrol amarah sebagai peredam amarah.

Akan tetapi semua itu insyaAllah dengan seizin dan kehendak sang pencipta alam semesta Allah SWT dengan segala rahasiah dan kebesaran-Nya. Selain itu juga, konon katanya batu ini dapat memberikan rasa tenang, keharmonisan dalam kehidupan si pemiliknya sekaligus dapat meredam emosi serta memberikan rasa tentram dan memiliki rasa sabar terhadap pemilik batu lavender.

Jika dahulu zaman pengguna batu akik hanya orang tertentu. Tetapi pada awal tahun 2015 pengguna batu akik semakin menjalar. Kini pengguna batu akik mulai dari orang tua, dewasa, remaja, perempuan, laki-laki bahkan sampai anak-anak tak malu menggunakan asesories batu akik. Tentu saja harganya pun tergantung kwalitas batu serta ketebalan kantong mereka. Karena mungkin hanya orang – orang atau kalangan tertentu saja yang dapat memiliki batu akik asli.

Oke itulah, informasi sederhana mengenai batu akik lavender yang dapat saya bagikan dan semoga dapat bermanfaat bagi pembaca semuanya. Tiada mahkluk, benda yang dapat melebihi kekuasaan Allah SWT. Semuanya itu kembali kepada keyakinan anda masing-masing.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed