by

Batu Akik Kecubung Wulung

Batu Akik Kecubung Wulung adalah istilah yang di-berikan kepada satu buah permata yang dipercaya beberapa bagian manusia memiliki tuah.Batu Akik Kecubung Wulung merupakan salah satu batu akik yang mahal. Batu ini memiliki kekerasan sampai 7 mohs dan cenderung lebih berat dibandingkan akik lainnya.Di pasaran internasional kecubung dikenal dengan sebutan Amethyst dan juga masuk jenis batu akik dengan tingkat kekerasan tujuh skala mohs. Warna dengan cara umum yang ada kepada batu ini warna ungu, ungu tua dan juga ungu bening.

Sedangkan untuk kecubung wulung warnanya bermcam-macam seperti warna hitam campur kuning ataupun memiliki banyak variasi warna. Jenis batu ini dipercaya memiliki tuah (sakti) dengan daya magis yang kuat sehingga banyak manusia yang memburunya terutama bagi mereka yang percaya hal hal ghaib.

Selain dipercaya memiliki khasiat, jenis batu akik ini terbilang langka sehingga sulit untuk didapatkan. Ciri-ciri Batu kecubung wulung asli diantaranya memiliki warna khas hitam gelap, tetapi kalau disenter hendak tembus dan juga tampak warna yang beragam seperti merah, ungu ataupun kuning. Batu ini tampak keras dan juga terasa berat kalau dipegang.

Sebagai ciri dari batu akik kecubung wulung yang asli adalah berwarna hitam gelap, dan apabila disinari dengan sinar senter akan menampakkan warna ungu, merah, atau kuning. Batu kecubung dikenal dengan nama amethyst dan memiliki kekerasan sampai dengan 7 mohs. Jenis Batu Akik Langka yang satu ini harganya semakin melejit tinggi, baik di Indonesia sendiri atau di ranah internasional. Adapun ciri-ciri dari kecubung wulung selain yang sudah disebutkan di atas adalah batu ini lebih berat dibandingkan Batu Akik Tapak Jalak atau batu akik pada umumnya.

Ciri-ciri berikutnya adalah batu ini keras dan mengkilap. Apabila Anda melihat Jenis Batu Akik Kecubung yang satu ini dari dekat akan tampak seperti cermin, batu ini sangat susah tergores sehingga menjadi salah satu kelebihannya dibandingkan dengan batu-batu akik yang lain. Nah, selain ciri-cirinya tentu Anda juga ingin mengetahui apa saja khasiat yang dipercaya oleh kolektor batu akik mengenai kecubung wulung ini. Tentu saja khasiat ini berhubungan dengan proses yang terjadi selama bertahun-tahun yang menjadikan batu ini menjadi batu akik. Proses alami tersebut akan menjadikan batu ini mempunyai manfaat bila dipakai seseorang.

Khasiat batu kecubung wulung akan memberikan rasa percaya diri bagi yang memakainya, khasiatnya konon sama juga seperti Batu Kecubung Asihan. Tentu saja, siapa yang tidak percaya diri dengan memakai batu akik indah nan mahal, karena tidak setiap orang mampu membeli batu akik mahal seperti Batu Akik Kecubung Ungu. Pada dasarnya batu ini dijual minimal harga 500 ribu ke atas, sedangkan batu akik lain ada yang harganya mulai dari 100 ribu atau bahkan di bawah 100 ribu. Batu kecubung wulung dapat dijadikan sebagai cincin, liontin, dan lain-lain.

Jika seseorang sudah percaya diri maka ia menjadi optimis terhadap apapun yang dihadapinya. Seperti Batu Kecubung ini dapat membuat seseorang menjadi berkharisma. Jika seseorang sudah berkharisma maka juga akan terlihat berwibawa. Batu Akik Combong juga dipercaya dapat menjadikan tolak bala dan menjaga kesehatan. Anda juga harus berusaha dalam menggapai apa yang Anda cita-citakan dan percaya pada Allah SWT untuk ketenangan hidup Anda. Adapun yang menarik lagi dari batu akik kecubung wulung adalah dapat menstabilkan emosi seseorang.

Fenomena geografi yang telah terjadi pada Batu Termahal di Dunia ini jika dipakai akan bereaksi dengan tubuh sehingga dapat menyerap energi negatif sehingga hal-hal negatif tersebut dapat berkurang atau hilang dari tubuh seseorang. Misalnya kekebalan tubuh menjadi meningkat dan tidak mudah terkena penyakit-penyakit alergi seperti flu dan lain-lain. Untuk membeli akik kecubung wulung baik pada saat belum dibentuk menjadi perhiasan ataupun sudah dibentuk perhiasan, Anda dapat membelinya secara langsung ataupun secara online. Berikut Foto-foto Batu Akik Kecubung Wulung terbaik pilihan kami untuk anda semua.

Dibawah ini ciri-ciri Kecubung Wulung Asli:

  • Warna gelap (hitam)
  • Kalau disenter tembus dan juga hendak tampak warna beragam
  • Anti gores (keras)
  • Lebih berat dibanding batu kepada umumnya (padat)
  • Mengkilap (kalau dilihat dalam jarak dekat muncul bayangan seperti cermin)

Beberapa bulan terakhir Batu Akik menjadi fenomena yang sedang ramai-ramainya diperbincangkan. Batu terbuat dari proses geologi yang melibatkan berbagai unsur biologi, fisika, maupun kimia dan geografis sehingga terbentuklah beberapa jenis batu akik yang indah. Dari sekian banyak jenisnya, terdapat salah satu batu akik dari Indonesia yang harganya melejit di pasaran dunia yaitu Batu akik kecubung wulung. Sama seperti halnya Batu Akik Darah, kecubung wulung ini dicari karena mempunyai pesona tersendiri dan dipercaya mempunyai khasiat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed