by

Batu Akik Kecubung Rambut

Batu Akik Kecubung Rambut Sejumlah hari yang lalu satu orang kawan memutuskan untuk membeli gelang batu kecubung rambut emas/ rambut sedana / rutilated quartz yang saya jual sebab penasaran dengan apa yang saya senantiasa ceritakan mengenai beragam manfaat menggunakan gelang kecubung rambut emas / rambut sedana / rutilated quartz. Saya pun dengan senang hati memilihkannya untuk kawan saya, yang kira kira cocok dengan dirinya.

Seraya bercerita cerita, kawan saya memakainya terus seraya mengamati gelang rambut sedana yang telah dia pakai dengan gelang batu rambut sedana / kecubung rambut emas / rutilated quartz dan juga menanyakan kesamaan dan juga perbedaan gelang batu rambut sedana / kecubung rambut emas / rutilated quartz yang saya pakai. Mengenai perbedaan warna, perbedaan kejernihan batu, ataupun gede kecilnya diameter batunya. Saya pun dengan senang hati memberi jawab seluruh pertanyaan sejauh yang saya mengerti dan juga saya rasakan dari pengalaman saya. Lalu saya pun menyatakan menuju kepada kawan saya “Nanti Mas Bro hendak banyak ide, dan juga banyak yang hendak mas bro kerjakan sesudah menggunakan gelang tersebut, dan juga bisa jadi manusia manusia disekitar mas bro hendak merasakan perihal yang berlainan dari mas bro”.

tiga hari lalu sayapun mengunjungi kawan saya lagi sebab tiap saya ada acara di denpasar, saya senantiasa menyempatkan diri untuk mampir menuju rumah kawan saya.

Kawan saya bercerita atas pengalaman yang terjadi selama tiga hari mengenakan gelang kecubung rambut emas/ rambut sedana / rutilated quartz:

dua hari kawan saya membikin kue, yang tadinya dia tidak pernah mau membuat-nya, cuma kemauan kemauan saja biasanya, mau buat kue ini, mau buat kue tersebut, namun sesudah mengenakan gelang tersebut, selama dua hari berturut turut kawan saya ternyata hingga mencari resep dan juga lalu membuat-nya, walaupun rasa katanya tidak begitu enak, namun yang kawan saya herankan, dia mampu membikin kue tersebut tanpa bantuan manusia yg lain, cuma butuh modal resep.

Dari sini dapat dilihat bahwa memang energi negatif (yang tadinya cuma berkeinginan saja, sesudah mengenakan gelang kecubung rambut emas, kawan saya men-coba berpikir dan juga merealisasikannya) tersebut yang kesatu.

Yang ke-2, di area kerjanya di satu buah villa di seminyak, kawan saya yang menjabat posisi manager reservasi tersebut, merasa kawan kawan kerja dia tidak dapat me-ngikuti ritme kerja kawan saya, kawan saya hingga merasakan bahwa memang kawan kawan lainya seperti lamban, kurang cepat dalam menuntaskan pekerjaanya, padahal kawan saya telah menyelesaikannya.

Dari sini dapat dilihat bahawa energi negatif (yang tadinya kerjaanya biasa saja, ritme lamban, dan juga santai lalu sesudah mengenakan gelang kecubung rambut emas / rambut sedana / rutilated quartz, kawan saya merasa bahwa memang cara berpikir dan juga bekerja dia lebih cepat dari yang biasanya).

Ini adalah pengalaman pribadi dari kawan saya sendiri, dan juga efek tiap tiap manusia sesudah menggunakan gelang batu kecubung rambut emas hendak berlainan, ini tergantung dari kemauan pribadi yang ter dalam yang ada kepada seseorang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed