oleh

Batu Akik Junjung Drajat

Kegunaan dan khasiat batu akik Junjung Drajat sesuai dengan namanya bisa menaikkan atau menjunjung derajat si pengguna sehingga bisa lebih disegani oleh orang-orang.

Setiap Jenis Batu Akik tentunya memiliki keistimewaan masing-masing yang menunjang harga dan tingkat permintaan kolektor atas batu itu. Selain khasiat dan mitos yang beredar tentang batu akik itu, warna atau corak batu juga menjadi faktor yang punya pengaruh besar terhadap pamor batu akik itu. Sama halnya dengan batu akik Sulaiman Junjung Drajat, selain memiliki corak yang khas dan cantik, khasiat kegunaan batu akik junjung drajat juga terbilang istimewa.

Batu akik junjung drajat yang termasuk jenis batu akik Sulaiman memiliki corak yang spesial. Dengan warna cantik dan berbagai, batu Junjung drajat memiliki corak berupa garis yang membentuk sudut siku-siku di dalamnya. Garis pada batu ini terbentuk dengan berbagai jenis warna yang menambahkan keistimewaan tampilan batu junjung drajat. Oleh karena itulah, jenis batu yang memiliki berbagai corak dan warna ini terbilang langka dan susah dicari. Apalagi dengan kegunaan batu akik junjung drajat yang cukup banyak dibutuhkan membuat banyak kolektor dan penggemar batuan akik rela mengeluarkan mahar sampai jutaan rupiah.

Sesuai namanya, Batu junjung drajat memiliki salah satu khasiat yang cukup terkenal yakni bisa menjunjung derajat si pemilik. Selain itu masih ada pula khasiat batu akik yang satu ini yang juga menambahkan nilai jual batu jenis ini sehingga harga nya bisa sangat mahal.

Berbeda dengan khasiat Batu Akik Cempaka. Khasiat dan kegunaan batu akik junjung drajat yang cukup popular merupakan:

  1. Dapat mengangkat kewibawaan dan derajat pemilik.
  2. Memberikan karisma dan aura positif.
  3. Menambah semangat dalam menjalani perjalanan hidup.
  4. Membuat pemilik disegani oleh orang sekitar.

Sama halnya dengan jenis Batu Mustika Mani Gajah atau mustika lainnya, kegunaan batu akik junjung drajat hanyalah sebagai media. Selebihnya kembali kepada Tuhan SWT sebagai satu-satunya tempat orang memohon pertolongan. Gak jauh berbeda dengan batu mustika lain, harga batu akik junjung drajat berada di kisaran ratusan ribu sampai jutaan rupiah tergantung dengan warna dan corak batu serta kuat atau tidaknya khasiat yang dimiliki. Semakin keren warna dan corak maka akan semakin mahal. Demikian pula dengan kekuatan yang dimiliki, semakin besar khasiatnya maka maharnya semakin besar.

Tips Merawat Batu Akik Junjung Drajat

Maka dari itulah saat anda berkesempatan untuk memilikinya tentu perwatan atau treatment merupakan hal yang wajib anda lakukan, dan berikut ini adalah beberapa tips merawat batu akik Junjung Drajat yang terhitung mudah dan bisa kami ketahui bersama. Mungkin dalam tips perawatan jenis batu akik ini gak terlalu berbeda dengan perawatan batu akik lainnya, karena memang perawatan batu akik sendiri biasanya akan terfokus pada menjaga permukaan batu serta kilauan dari batu itu sendiri.

Dan unutk mengkilapkan batu akik itu maka anda pun bisa melakukannya secara yang gak berbeda jauh dengan jenis batu akik lainnya, yakni memakai baby oil dan serbuk intan dan menggosoknya dengan kulit dan kain katun. Selain itu, untuk anda yang memang percaya akan hal-hal mistis maka kiat merawat jenis batu akik yang sudah terhitung langka itu bisa memakai minyak non-alkohol, cara itu dilakukan pada malam jumat minimal sebanyak 1 kali dalam sebulan.

Dan konon dari tips merawat batu akik Junjung Drajat itu maka pemiliknya bisa selaras dengan energi yang terdapat di dalam batu, sampai akhirnya pemiliknya pun akan bisa merasakan berbagai khasiat dan manfaat yang positif. Semoga sedikit informasi batu mulia terbaru di atas bisa membantu serta berguna untuk anda semuanya.

tips batu akik junjung drajat cara merawat batu Junjung Drajat batu junjung drajat batu akik junjung derajat cara merawat batu akik junjung drajat cara merawat batu junjung derajat cara merawat junjung drajat batu akik junjung drajat putih merawat batu junjung drajat cara mengkilapkan batu junjung drajat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INFO UPDATE