by

Batu Akik Jahanam

Batu Akik Jahanam merupakan Batu alam ataupun batu akik yang kahir-akhir ini marak diburuh oleh kalangan masyarakat seperti batu bacan, batu Obi, batu Loloda, batu Makian, batu Tobelo dan juga beragam batu lainnya. Batu Loloda adalah batu jenis berserat padat namun batu tesebut ketika dicermati bentuknya seperti batu mahknik, warnanya hitam dan juga bentuknya seperti batu biasa.

Batu Jahanam adalah satu buah batu yang di temukan di satu buah desa Loloda di kabupaten Halmahera Utara, provinsi Maluku Utara kepada tahun 2000, namum nama batu Jahanam populer sesudah nama batu bacan mencuat menuju publik. Nama batu Jahanam tersebut diperoleh dari para pengusaha pemburu batu akik yang ada di Maluku Utara. Batu ini disebut Jahanam sebab batu tersebut memiliki keanehan yang unik, seperti mampu mengobati beragam penyakit dalam perut.

Batu Jahanam juga dapat uji dengan cara gampang dengan membakar sehaelai rambut lalu di balut kepermukaan batu jahanam lalu di bakar dengan korek api ataupun api yang tengah menyala dengan menyantap waktu sekitar lima hingga sepuluh menit, tergantung suhu panas batu tersebut.

Baru saat ini aku mendengar nama batu yang unik itu. Menurut si pemiliknya, batu itu khasiatnya untuk kesehatan. Batu itu bisa menyembuhkan semua jenis penyakit, caranya yakni direndam dalam air beberapa saat lamanya, kemudian diminum airnya maka akan menetralisir semua racun dalam tubuh.

Menurut si pemilik batu jahanam itu yang adalah satu orang Marinir di Cilandak, batu itu ia pesan dari Maluku dan dibawa ke Jakarta memakai pesawat dengan biaya 12 juta rupiah supaya bisa tembus sampai Jakarta. Si pemilik lapak tukang batu akik yang sudah pengalaman dengan asam garamnya dunia perbatuan, kemudian mengetes keaslian batu yang berkhasiat itu. Ia menaruh rokok Dji Sam Soe yang ia isap diatas batu itu beberapa saat lamanya. Sekitar 5 menit kemudian, ia kemudian mengisap kembali rokok itu. Dan tahukah Anda? Rokok Dji Sam Soe itu rasanya hambar.

Karena aku enggak merokok, dan karena rasa penasaran yang tinggi, aku kemudian beli segelas Aqua di warung sebelah dan rendam batu itu dalam air Aqua yang ku beli itu beberapa saat lamanya. Setelah sekitar 30 menit batu itu ku rendam di air Aqua, aku kemudian minum air Aqua itu. Luar biasa, rasanya seperti minum Air Oxy.

Dan herannya lagi, tubuh ku rasanya ringan dan segar sekali. Gak berapa lama kemudian, aku kemudian kebelet kencing. Karena gak ada toilet disekitar sana, aku kemudian kencing dipinggir jalan yang tertutup rimbunnya pohon. Kencingnya sangat banyak, dan air kencing aku warnanya kuning kecoklatan, enggak bening seperti biasanya. Rupaya racun-racun dalam tubuh aku sudah ternetralisir dan keluar semua racun-racunnya.

Si bapak pemilik batu itu tersenyum melihat raut wajahku yang takjub. Ia cerita, batu itu ingin ia rapihkan dulu dengan memolesnya di ditukang batu itu, lebih lanjut akan ia gunakan untuk kesehatannya karena ia mengidap sakit gula. Si bapak itu cerita sekalipun kami minum alkohol sampai mabuk, kemudian air rendaman batu itu diminum, maka akan tubuh akan netral kembali dan mabuk pun hilang.

Khasiat lainnya jika kami melakukan hubungan dengan istri, maka hubungan akan lama sekali, cocok buat penderita ejakulasi dini. Apalagi yang kena stroke, jika minum rendaman air batu jahanam maka dalam tempo waktu 2 3 hari akan sehat sempurna seperti sediakala.

Karena tertarik dan sudah merasakan langsung khasiatnya, aku kemudian menawari si bapak itu untuk membelinya. 1 lempeng dipotong bagi 2 juga enggak apa-apa, karena khasiat batu itu betul-betul sudah ku rasakan langsung.

Tetapi aku langsung mengurungkan niat ku untuk membeli batu itu karena ia melepasnya dengan harga Rp 70 juta rupiah per lempeng. Ku tawar separuh harganya, Rp 35 juta pun ia gak ingin.

Perburuan batu akik terus berlanjut, sekarang anda kami kenalkan terhadap jenis Batu Akik Jahanam alias Black Stone atau Jahanam Stone sering juga disebut raja batu (King Stone) yang berasal dari Loloda, Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara, Indonesia. Batu ini tiba-tiba saja naik daun setelah merebaknya trend batu akik di Indonesia. Mungkin anda baru mengenal batu ini, karena jenis Batu Akik Jahanam bukan batu yang terkenal di kalangan orang awam. Bagi mereka penggemar batu cincin, Batu Akik Jahanam termasuk dalam kategori batu super.

Kesuperan Batu Akik Jahanam bukan tanpa alasan. Batu yang berwarna hitam pekat ini gak hanya dijadikan sebagai perhiasan, tetapi juga memiliki khasiat untuk pengobatan. Konon katanya lagi, batu ini sangat baik bagi anda yang memiliki masalah di dalam hubungan ranjang (Pasutri). Dari beberapa sumber informan yang kami tanyai, Batu Akik Jahanam juga memiliki khasiat untuk menghilangkan racun yang terdapat didalam tubuh.

Jika sekilas, Batu Akik Jahanam terlihat seperti Batu Black Jade. Tapi sebenarnya kandungan yang terdapat pada batu ini sangatlah berbeda dengan Black Jade. Ciri-ciri yang mencolok dari perbedaan Batu Akik Jahanam dengan Black Jade terdapat pada lapisan struktur mineralnya. Jika Black Jade akan tembus dan terlihat warna hijau, maka Batu Akik Jahanam sama sekali gak tembus cahaya.

Disebutkan bahwa Batu Akik Jahanam atau Black Stone alias Jahanam Stone alias lagi Raja Batu (King Stone), memiliki ciri-ciri gak mudah mengkilap. Karena tekstur pada batu ini gak berisi mineral kristal yang gak tinggi, tetapi berisi beberapa kandungan mineral penyusun lainnya yang sangat berguna untuk pengobatan. Kami belum mendapatkan data yang terpercaya tentang kandungan dari batu ini berdasarkan pengujian lab. Oleh karena itu, jika anda punya waktu luang, selalu kanjungi misteripenampakan.blogpot.com untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami terkait Batu Akik Jahanam dan jenis batu lainnya .

Khasiat dan Manfaat Batu Akik Jahanam

Nama Jahanam disebutkan karena batu ini memiliki kesuperan dari khasiat dan manfaatnya. Khasiat dari Batu Akik Jahanam hampir menyerupai manfaat dari Cula Badak. Cula Badak memiliki khasiat sebagai anti racun, begitu juga dengan Batu Akik Jahanam yang juga memiliki khasiat itu.

Adapun beberapa khasiat dan manfaat dari Batu Akik Jahanam Loloda bagi mereka yang percaya dan sudah kami rangkum khusus untuk anda merupakan sebagai berikut:

  • Batu Akik Jahanam berkhasiat membantu hubungan pasangan suami istri (Pasutri) yang mengalami masalah ranjang. Dengan memakai batu itu saat melakukannya, anda akan mengalami reaksi yang bisa membuat tahan lama, tetapi gak untuk memperbesar, tetapi hanya untuk menambahkan stamina saja. Dengan meminum air bekas rendamannya, dianggap lebih ampuh dibandingkan hanya memakainya.
  • Batu Akik Jahanam berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit lambung, demam, diare, dan penyakit-penyakit perut lainnya. Dengan merendam Batu Akik Jahanam kedalam segelas air hangat selama 1 jam, anda sudah bisa meminumnya. Setelah itu, sakit di perut anda akan hilang dengan sangat cepat. Memang hal ini gak dianjurkan didalam dunia medis, tetapi banyak yang sudah membuktikan khasiatnya.
  • Batu Akik Jahanam Loloda juga berkhasiat untuk menjaga metabolisme yang terdapat didalam tubuh. Dengan memakainya setiap hari, maka batu itu akan memberikan efek terapi kesehatan bagi anda. Sehingga, tubuh anda akan selalu terasa sehat dan stamina selalu terjaga setiap harinya.
  • Disebutkan bahwa Batu Akik Jahanam juga menghasilkan gelombang elektromagnetik yang dinamakan gelombang Inframerah. Ukuran gelombang Inframerah yang dihasilkan oleh Batu Akik Jahanam sangat cocok untuk kondisi tubuh orang. Sehingga getaran dari gelombang eletromagnetik itu mampu mengaktifkan molekul air yang terdapat didalam tubuh. Sirkulasi mikro dalam tubuh anda akan semakin meningkat yang disebabkan oleh getaran molekul air yang dihasilkan oleh medan elektromagnetik itu.

Harga Batu Akik Jahanam

Dengan semakin aktif dan bergetarnya molekul air, maka akan menghasilkan energi panas yang membuat pembuluh kapiler semakin membesar, sehingga bisa memperbaiki sirkulasi darah yang terdapat didalam tubuh.

Harga Pasaran Batu Akik Jahanam ini meningkatnya trend batu bacan di kalangan penggemar batu cincin di indonesia, maka pamor dari Batu Akik Jahanam juga ikut meningkat. Meskipun diakui, Batu Akik Jahanam gak sepopuler jenis bacan doko, palmea, dan Obi, maka dengan adanya artikel ini anda bisa mengenal jenis Batu Akik Jahanam lebih jauh lagi dan memperkaya informasi anda terkai jenis-jenis batu yang terdapat di Indonesia.

Harga Batu Akik Jahanam tentu seperti namanya juga. Gak bisa dipungkiri, jenis BACAN (Batu Cantik) kerap memiliki harga yang sangat tinggi. Untuk jenis Batu Akik Jahanam, harga pasaran lokal sekitar 5 – 10 juta rupiah. Untuk harga pasaran diluar dari daerah Maluku, maka batu ini bisa dibandrol dengan harga diatas 50 juta rupiah. Wow, harganya betul-betul Jahanam seperti namanya. Jangan lupa simak juga, Batu Akik Termahal di Indonesia 2015.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed