by

Batu Akik Bulu Macan

Batu bulu macan adalah jenis batu akik asli indonesia yang memiliki keunikan pada motifnya . Batu bulu macan  ini berasal dari daerah Lumajang , sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur . Batu ini sangat terkenal di kalangan para pencinta batu akik dikarenakan keunikan dan sangat erat hubungannya dengan hal-hal mistis atau berbau gaib .

Batu bulu macan dikenal sebagai batu akik bertuah yang dianggap sebagai pembawa keberuntungan . Selain itu , efek energi yang konon terpancar dari batu bulu macan , membuat semua orang merasa hormat dan menyayangi si mpuh nya batu ini .

Untuk itu , kami akan beberkan beberapa kumpulan khasiat dan manfaat dari Batu Bulu Macan yang dipercaya oleh para penggemarnya .

Khasiat dan Manfaat Batu Bulu Macan

Dari sekian banyak khasiat dan manfaat dari bulu macan yang dipercaya oleh para penggemarnya , kami hanya akan membeberkan beberapa saja yang umum dipercaya oleh kebanyakkan pemakai batu tersebut .

  • Kesehatan : Batu Bulu Macan dapat memberikan media terapi kesehatan bagi si pemakainya . Batu ini dianggap dapat memperlancar peredaran darah dan meningkatkan metabolisme didalam tubuh . Selain itu juga , batu bulu macan berfungsi untuk menyerap racun atau toksin berbahaya yang ada didalam tubuh .
  • Pemikat : Untuk pemakai Bulu Macan dari kalangan pria , batu ini dianggap dapat memikat wanita . Aura positif yang terpancar dari dalam , menyebabkan interaksi lingkungan yang positif dan berdampak baik bagi anda para pria yang belum menemukan pasangan .
  • Kewibawaan : Batu bulu macan dikenal dapat menambah kewibawaan seseorang . Batu bulu macan sangat cocok dipakai oleh pria yang lahir pada awal tahun , yaitu antara bulan Januari hingga April , dianggap sangat cocok untuk memakai batu ini .

Harga Pasaran Batu Bulu Macan

Batu bulu macan termasuk dalam jenis batu akik yang memiliki pasaran harga yang cukup tinggi . Berdasarkan perbandingan harga yang kami ambil dari sebuah situs perbandingan harga batu akik , Batu Bulu Macan dijual mulai dari 1 juta rupiah hingga 5 juta rupiah . Namun data ini tidak menjadi patokan , karena sebenarnya pasaran batu akik ditentukan oleh penjual dan si pembelinya .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed