oleh

Batu Akik Anggur Bulan

Batu akik anggur bulan ini mengandundung unsur kimia beryllum alumunium oxida serta memiliki tingkat kekerasan 6, 5 sampai 7 dalam skala mohs. Warna yang sering dijumpai merupakan putih keruh gak terlalu terang dan terkesan agak gelap. Batu ini banyak ditemukan pada aliran sungai lahar dingin.

Harga Batu Anggur Bulan ini masih termasuk dalam kelas biduri dan batu anggur bulan ini memiliki warna yang didominasi putih bening seperti bulan sirlet kilau keemasan, jika disorot dengan cahaya, akan ada motif unik khas batu biduri anggur. motif serat bulan yang terdapat didalamnya sangat indah nan unik. dengan ukuran batu yang jumbo sangat cocok bagi anda yang kolektor akik dengan ukuran besar sehingga tampak lebih berwibawa di saat anda memakainya batu akik bulan ini.

Sebagian orang percaya bahwa warna batu anggur dari bebatuan ini memunculkan sumber energi di bagian kepala (ubun-ubun), cakra tertinggi. Selain itu diyakini menghasilkan getaran-getaran yang positif untuk membantu menciptakan harmonisasi, kesembuhan dan menjaga kesehatan tubuh.

Seperti yang kami ketahui, jenis jenis batu akik ada sangat banyak ragam dan macamnya. Batu akik atau batu mulia adalah batu yang terbentuk di alam, hasil dari mineral mineral yang mengkristal dan mengendap dalam kurun waktu yang sangat lama, bisa mencapai ratusan tahun lamanya. Batu akik juga ada yang bahkan ditemukan di perut
bumi, seperti batu topaz yang memiliki keindahan yang sangat memukau dengan kilatan kilatan cahaya dan kejernihan atau kebeningan batu akik topaz. Tetapi, banyak juga batu akik yang ditemukan di Indonesia, atau yang biasa dikenal sebagai batu akik lokal khas Indonesia. Batu akik yang berasal dari Indonesia ini gak kalah keindahannya dengan batu batu. akik yang ditemukan di luar negeri atau yang berasal dari luar negeri. Sehingga, banyak juga kolektor batu akik dari mancanegara yang mengincar batu akik di Indonesia karena sangat indah dan sangat mengagumkan. Berikut ini akan dijelaskan salah satu batu akik yang sangat indah dan menjadi incaran para kolektor.

Dari banyaknya jenis batu akik di dunia, seperti yang disebutkan sebelumnya adalah batu batu akik atau batu mulia
itu ada yang ditemukan di luar negeri, ada juga yang ditemukan di daerah nusantara atau di Indonesia. Salah satunya adalah batu akik anggur. Dari namanya, batu akik ini memang sekilas terlihat seperti buah anggur ungu yang agak pucat. Warna dari batu akik anggur ini memang sekilas terlihat ungu pucat, bahkan abu abu. Jadi, bukan warna ungu yang pekat. Tetapi, jenisnya ada bermacam macam, sehingga gak bisa dipastikan 1 warna saja, melainkan ada berbagai jenis warna dari batu akik anggur itu. Batu akik anggur ini memiliki keindahan yang sangat menawan dan sangat memesona. Batu akik anggur ini juga memiliki beberapa jenis warna dan beberapa jenis dari batu akik anggur.

Berikut ini adalah penjelasan tentang beberapa jenis dari batu akik anggur yang dikenal luas oleh para pecinta batu akik dan para kolektor.

Batu Akik Anggur Bulan

Batu Akik Anggur Bulan

Batu akik anggur bulan ini memiliki warna yang sangat indah, yakni adalah warna jernihnya bulan. Mungkin bisa dibayangkan bukan main indahnya memandang batu akik anggur bulan ini layaknya sedang memandang bulan. Batu akik ini sangat banyak dijadikan perhiasan seperti mata cincin dan koleksi oleh para kolektor. Batu akik anggur bulan paling cocok untuk dijadikan perhiasan seperti cincin dan liontin.

Batu anggur lavender

Batu Akik Anggur Lavender

Dari namanya, mungkin sudah bisa dibayangkan warna dari batu anggur lavender ini, yakni adalah warna ungu seperti bunga lavender. Batu anggur lavender ini juga dikenal dengan sebutan batu kecubung. Keindahan dari batu anggur lavender ini terletak pada warnanya yang ungu dan jernih, menjadikannya sangat cocok untuk dijadikan perhiasan dan aksesoris terutama cincin dan liontin.

Batu Anggur Spirtus

Batu Akik Anggur Spirtus

Batu anggur spirtus yang 1 ini memiliki jenis warna yang sangat khas dan sangat memesona, yakni warna ungu biru spirtus. Gak heran batu ini sangat banyak peminatnya. Batu anggur spirtus ini merupakan jenis dari batu chalcedony. Batu anggur spirtus ini sangat unik dengan perpaduan warnanya yang sangat memukau dan memanjakan penglihatan.

Batu anggur hijau

Batu Akik Anggur Hijau

Selain ada perpaduan warna ungu dan biru, ternyata ada juga jenis anggur hijau yang juga dikasih julukan sebagai lumut aceh atau batu giok aceh. Batu ini memang unik dalam warna dan coraknya. Sehingga, sangat banyak diincar dan diburu oleh para penggemar batu akik dari dalam maupun luar negeri. Batu akik anggur hijau ini biasanya dijadikan perhiasan seperti mata cincin dan liontin.

Baca juga Khasiat dan Manfaat Batu Akik Anggur Bulan dan Ciri Ciri Batu Akik Anggur Bulan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INFO UPDATE