by

Banyak Pengguna Warnet Menggunakan Trik Ini

Banyak pengguna warnet melaksanakan trik ini biar sanggup Ngenet di warnet tapi dana alias gratisan dengan cara  mengakali billing (penghitung waktu biaya) di warnet. Tinggal jalankan suatu jadwal / software untuk mematikan atau menghilangkan login screen (yang memunculkan billing), sehabis itu sanggup bebas bersurfing/browsing dan lainnya tanpa mikirkan biaya yang akan dikeluarkan.heee, tapi ingat, posting tidak bermaksud mengajarkan  untuk berbuat jahat, hanya sekedar membuatkan ilmunya.

Triknya :

Saat pertama mulai menyalakan komputer di warnet yang pertama muncul ketika windows dimulai yaitu login screen client billing yang menutupi seluruh area windows. Fungsi Alt+Tab dan Ctrl+Alt+Del biasanya ikut-ikutan di-disable untuk memaksa kita login melalui jadwal billing itu. Sebenarnya ketika kita menghadapi login screen itu komputer sudah siap dijalankan. Hanya terhalang oleh screen login  itu.

Yang perlu kita lakukan hanyalah menyembunyikan jendela login itu tanpa perlu login. Ada banyak sofware yang tersedia buat nyembunyiin window, salah satunya ZHider.

Langkah-langkahnya sangat gampang :

  1. Pastikan warnet yang anda pilih masih punya beberapa kamar / bilik yang kosong. ini buat jaga-jaga,    soalnya jika rame, sang operator sanggup curiga kenapa ada billing server yang belum login.
  2. Usahakan cari kawasan yang jauh dari operator, supaya ga’ tertangkap berair jika bilik kau kosong apa nggak.
  3. Nyalakan komputer dihadapan anda bila masih dalam keadaan mati.
  4. Saat masuk login screen, login aja menyerupai biasa.
  5. Jalankan ZHider yang sudah disiapkan di disket/ flashdisk. Kalau belom ada, ya mesti goggling aja.
  6. Setelah ZHider dijalankan eksklusif aja logout.
  7. Naah, di login screen ini kita mulai agresi mendebarkan ini . Tekan Ctrl+Alt+Z dan apa yang terjadi  yes,  login screen telah menghilang !
  8. Internetan, kayak Browsinglah /surfing hingga puas.
  9. Kalo sudah puas tekan Ctrl+Alt+x untuk memunculkan kembali login screen yang hilang tadi
  10. Login menyerupai biasa dan browsing beberapa menit hingga penunjuk tarif hingga ke angka yang kita kehendaki. Ini supaya gak dicurigai.
  11. Logout. Pasang muka tidak berdosa, bayar tarif. Beebass!!

Trik ini cocok di warnet yang operatornya tidak mengenal anda, atau operatornya sering tidur atau operator yang tahunya cuma mendapatkan pembayaran aja, alias bego he.he
Ini beberapa hotkey ZHider yang sanggup digunakan, untuk hotkey lainnya silakan baca file readme yang disertakan bersama zhider

CTRL+ALT+Z Menyembunyikan jendela aktif
CTRL+ALT+X Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan
CTRL+ALT+L Menampilkan obrolan zhider
CTRL+ALT+M Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan, dan juga menutup zhider.

Selamat mencoba , Dosa ditanggung yang mencoba.

tlah diedit dri : blognya smansa blora

News Feed