oleh

Asus Rog G703 Resmi Hadir Di Indonesia

Bagi pecinta game tentunya sudah tidak abnormal lagi dengan lini gaming laptop buatan Asus, apalagi jikalau bukan Asus ROG. Nah, di awal tahun 2018 ini Asus telah resmi menghadirkan model gres yang tergabung dalam keluarga Asus ROG ialah Asus ROG G703.

Asus ROG G703 dibanderol dengan harga selangit, mencapai 60,3 juta Rupiah, sadis banget harganya.

Lantas dengan harga semahal itu, apa yang ditawarkan oleh Asus ROG G703?

Gaming laptop ini menunjukkan bentang layar berukuran besar, mencapai 17,3 inch dengan refresh rate 144Hz. Tak ayal, Asus ROG G703 menjadi laptop pertama yang menunjukkan refresh rate layar 144Hz. Keunggulan layar laptop ini antara lain mengatakan tampilan gambar yang halus, terbebas dari stutter dan tearing, mempunyai respon yang lebih baik, serta menunjukkan tampilan warna yang lebih tajam.

Terlahir sebagai sebuah gaming laptop premium tentu menciptakan sektor performa laptop ini menerima perhatian khusus. Oleh alasannya itu Asus mempercayakan performa laptop barunya ini kepada prosesor Intel Core i7-7820HK berkecepatan 4,3 GHz. Performa laptop ini kian mumpuni alasannya Asus memadukan prosesor tersebut dengan RAM 32 GB DDR4, kapasitas RAM tersebut bisa ditingkatkan sampai 64 GB. Tak hanya itu, performa memori laptop ini juga bisa ditingkatkan ke angka 2800MHz.

Untuk menghasilkan tampilan gambar yang bagus, laptop ini mengandalkan VGA Nvidia GTX 1080 8GB GDDR5. Penggunaan VGA tersebut menciptakan Asus ROG G703 bisa menyuguhkan tampilan grafis 3D dan tampilan Virtual Reality dengan kualitas jempolan. Selain itu, untuk kebutuhan penyimpanan disediakan dua buah media berupa SSD M.2 256GB dan HDD 1 TB 7200rpm. Satu lagi, laptop ini juga mengusung teknologi pendinginan gres yang menciptakan kinerja CPU dan GPU menjadi lebih optimal lagi guna mengatakan pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan.

Bagaimana, tertarik untuk meminang Asus ROG G703?

INFO UPDATE