by

Artis Tanpa Make Up

Artis Tanpa Make Up – Memiliki muka yang cantik merupakan sebuah anugerah dari Tuhan SWT. Wanita yang memiliki muka cantik akan merawat wajahnya dengan baik. Bagi mereka yang memiliki kecantikan yang alami atau tanpa make up akan lebih disukai orang-orang terutama lawan pasangannya.

Dengan berdandan atau memakai make up wanita yang memiliki muka yang biasa-biasa saja akan terlihat cantik apalagi wanita yang sudah cantik tentu dengan make up akan bertambah cantik. Untuk melihat muka wanita tanpa make adalah saat mereka baru bangun tidur di pagi hari.

Sebenarnya, justru 1 orang suami akan bangga melihat muka istrinya terlihat cantik alami bukan karena make up. Memang selain untuk kecantikan ada alasan lain mengapa wanita harus selalu memakai make up. 1 orang wanita yang sering memakai make up selain untuk menjaga kecantikannya, cantik dengan make up juga tuntutan pekerjaan termasuk para artis-artis Indonesia yang gak bisa jauh dari make up itu sendiri, mereka akan menjaga kecantikannya itu saat dihadapan umum atau saat disorot kamera.

Tetapi dari sekian banyak artis Indonesia yang berparas cantik ada beberapa artis yang memang gak segan melihatkan muka cantiknya tanpa polesan make up dan mereka layak masuk dalam daftar Wanita Tercantik Indonesia Tanpa Make Up dan berikut artis-artis yang melihatkan muka cantiknya tanpa make up.

1. Ratna Galih

Ratna Galih
Ratna Galih tanpa make up

Ratna Galih mantan Raffi Ahmad ini mungkin bisa menjadi saingannya kadek devi nih di FTV, Muka manis dan ayu dari Ratna Galih sungguh meluluhkan hati para pria. Selain cantik dengan make up ternyata wajahnya juga lezat jika dilihat tanpa make up. Apalagi berita yang cukup membahagiakan datang dari artis ini karena Ratna Galih sudah memantapkan hatinya untuk berhijab baru-baru inii dan ini sungguh membuat wajahnya bertambah cantik.

Karier Ratna Galih si artis cantik nan denok itu mengawali karier di dunia hiburan sebagai model dan bintang iklan kemudian memperoleh beberapa peran pendukung di berbagai sinetron. Namanya mulai dikenal publik setelah menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad. Meski hubungan mereka gak berlangsung lama. Nama Galih mulai melejit setelah membintangi komedi situasi Coffe Bean Show. Tahun 2008, Galih main dalam film Hantu Ambulance. Sebelumnya, Galih main dalam film yang dibintangi Bunga Citra Lestari, Cinta Pertama (2006). Dan terus berkarir di dunia akting sampai tahun 2012. setelah tahun 2012 Ratna Galih kawin dan fokus menjadi ibu tempat tinggal tangga serta berbisnis. Sekarang Ratna Galih memiliki beberapa usaha termasuk bisnis dibidang Fashion, salah satunya Heaveninc dan Nuts-up. Sekarang Ratna Galih beberapa kali masih muncul di acara-acara televisi sebagai bintang tamu talk show.

2. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo
Dian Sastrowardoyo

Dian Sastro bisa dibilang begitu sederhana. Hanya dengan memakai seragam SMA, rambut yang digerai dan make up yang sangat minimalis, Dian Satro bisa tetap tampil memukau banyak penonton. Bukan hanya itu, dalam kesehariannya tampil di televisi, Dian memang jarang memakai make up yang tebal. Coba tatap gimana ia berpenampilan di tempat tinggal saat menggendong anaknya, tanpa make up Dian tetap cantik.

Karier Dian Sastrowardoyo Ia mengawali kariernya di dunia hiburan pada tahun 1996, sebagai juara pertama di ajang GADIS Sampul majalah GADIS. Ia disebut-sebut sebagai ikon kebangkitan film nasional bersama rekannya di film Ada Apa Dengan Cinta, Nicholas Saputra. Film pertamanya Bintang Jatuh (2000), karya Rudi Sujarwo, diedarkan indie di kampus-kampus dan gak ditayangkan di bioskop. Di film itu, Dian beradu akting dengan Marcella Zalianty, Garry Iskak, dan Indra Birowo. Film lebih lanjut pada tahun 2001, Pasir Berbisik menyandingkannya untuk beradu akting dengan Christine Hakim, Slamet Rahardjo dan Didi Petet. Lewat film ini, Dian dianugerahi pemeran wanita terbaik pada Festival Film Internasional Singapura (2002) dan Festival Film Asia di Deauville, Perancis (2002).

Kehidupan pribadi Dian Sastrowardoyo, Ia merupakan anak dari pasangan Ariawan Rusdianto Sastrowardoyo dan Dewi Parwati Setyorini. Hobinya adalah membaca, nonton dan segala sesuatu yang berkaitan dengan seni. Selain sebagai aktris ia pernah memiliki rubrik sendiri di majalah GADIS yang bernama Kata Dian, di rubrik itu ia menyalurkan bakat menulisnya dan berkomunikasi dengan pembaca majalah Gadis. Ia merupakan lulusan jurusan filsafat FIB UI yang sering dimintai sebagai asisten dosen oleh para seniornya. Ia merupakan salah 1 orang cucu tokoh pergerakan nasional Prof. Mr. Sunario Sastrowardoyo. Dian kawin dengan Indraguna Sutowo pada 18 Mei 2010. Tanggal 17 Juli 2011 Dian melahirkan anak pria pertamanya, Syailendra Sutowo.

3. Raisa Andriana

Raisa Andriana
Raisa Andriana

Raisa Andriana (lahir di Jakarta, 6 Juni 1990; umur 25 tahun) atau yang lebih dikenal dengan nama Raisa merupakan 1 orang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia mulai dikenal publik setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah. Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan salah satu vokalis band bentukan Kevin Aprilio, Andante, yang kemudian menjadi Vierra (sekarang Vierratale).

Album eponim pertamanya Raisa dirilis pada tahun 2011 oleh Solid Records dan Universal Music Indonesia yang diproduseri oleh 3 musisi; Asta Andoko (RAN), serta Ramadhan Handy dan Adrianto Ario Seto (Soulvibe), juga didukung oleh Nanda Oka dan Asta Andoko yang berlaku sebagai Executive Producer untuk Solid Records.

Raisa mulai dikenal publik setelah merilis debut single solonya yang berjudul Serba Salah. Kepopulerannya membuat Raisa diundang sebagai salah satu bintang pengisi acara dalam event Java Jazz Festival 2011. Performa Raisa di panggung Java Jazz Festival itu semakin melejitkan kariernya sampai Raisa mendapatkan penghargaan di Anugerah Musik Indonesia 2012 sebagai Pendatang Baru Terbaik-Terbaik.

Pada 2011, album eponim debutnya berjudul Raisa diproduksi dan dirilis oleh Solid Records dan Universal Music Indonesia. Produser album itu merupakan 3 musisi muda Indonesia, yakni Asta Andoko (RAN), serta Ramadhan Handy dan Adrianto Ario Seto (Soulvibe). Nanda Oka dan Asta Andoko berlaku sebagai Executive Producer dalam album itu.

4. Sandra Dewi

Sandra Dewi
Sandra Dewi

Siapa yang gak kenal artis berwajah sangat cantik ini. Kecantikan wajahnya memang layak diacungkan jempol. Gak hanya cantik karena make up, muka mulusnya memang sudah cantik tanpa perlu polesan make up artis lagi. Wajar saja jika Sandra Dewi sempat terpilih di sinetron yang berperan sebagai peri cantik karena muka alaminya saja sudah seperti 1 orang peri.

Sandra Dewi merupakan anak sulung dari 3 bersaudara dari orang tua yang memiliki darah Tionghoa dan Palembang. Ia menetap di Pangkal Pinang sampai pindah ke Jakarta pada tahun 2001 untuk melanjutkan kuliah di London School of Public Relations.

Karier Sandra Dewi yang lahir di Pangkal Pinang (merupakan ibu kota provinsi Kepulauan Bangka Belitung) pada tanggal 8 Agustus 1983 sebagai anak tertua dari pasangan Andreas Gunawan Basri dan Chatarina Erliani. Ia memiliki 2 orang adik. Sandra Dewi merupakan 1 orang penganut Katolik Roma dan punya keturunan Tionghoa, Palembang dan Belanda. Setelah tumbuh di Pangkal Pinang dan menuntut ilmu di sekolah-sekolah Katolik ia pindah dari Pangkal Pinang ke Jakarta pada tahun 2001 untuk melanjutkan pendidikannya di London School of Public Relations. Setahun kemudian barulah keluarga Sandra turut pindah ke Jakarta meninggalkan kampung halaman mereka.

5. Citra Kirana

Citra Kirana
Citra Kirana

Citra Kirana (lahir di Bogor, Indonesia, 23 April 1994; umur 21 tahun) merupakan 1 orang aktris berkebangsaan Indonesia. Ia pertama kali main di film pertamanya seperti FTV Janji Cinta dan sinetron Nikita.

Identik dengan penampilannya yang berhijap di 1 Sinetron, membuat muka Citra Kirana gak sekadar terlihat cantik tapi juga menyejukan mata. Citra selalu tampil sederhana dalam setiap perannya di televisi. Sekalipun ia membintangi 1 buah iklan untuk produk kosmetik, bukan bermakna Citra yang namanya sedang naik daun saat ini menjadi gak cantik tanpa make up. Mungkin kecantikan alami Citra inilah yang membuat rating sinetron yang dibintanginya tetap pada posisi teratas di televisi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed