by

Aplikasi Untuk Nonton Film India Di Android

Tidak hanya Hollywood yang digemari oleh kebanyakan orang. Pasalnya, film besutan India atau yang lebih dikenal Bollywood juga mempunyai banyak fans di Indonesia. Tak jarang beberapa stasiun TV di Indonesia kerap menayangkan film-film asal Negeri Anak Benua, India. Selain ceritanya yang menarik, film India memang cukup menyita perhatian pecinta film dengan alunan lagunya yang menyenangkan dan unik.

Tidak hanya Hollywood yang digemari oleh kebanyakan orang Aplikasi untuk Nonton Film India di Android

Nah, siapa yang suka dengan film India? Ingin nonton film India dengan mudah? Jika Anda ingin terus update dan nonton Bollywood dengan mudah, Anda hanya perlu download Aplikasi untuk Nonton Film India di Android berikut ini.

Mengapa? Sebab, kumpulan aplikasi untuk nonton film India ini tergolong gampang dipakai dan sanggup dibilang mempunyai koleksi film India yang cukup lengkap lho. Apakah Anda harus membayar untuk nonton film India di 10 aplikasi tersebut? Hm, rasanya Anda harus cek sendiri di ulasan artikel berikut ini. Tetap stay tune, ya!

1. Eros Now

Eros Now menjadi pembuka sebagai salah satu rekomendasi aplikasi untuk nonton film India terbaik pilihan . Mengapa? Simpel dan aplikasi ini mempunyai koleksi film Bollywood yang sanggup dikatakan sangat lengkap. Anda sanggup menontonnya dimanapun, kapanpun!

Selain lengkap, aplikasi Eros Now ini juga mempunyai interface yang gampang dimengerti dan Anda tidak akan kesulitan mencari film India favorit. Sebab, Eros Now mempunyai fitur dimana Anda sanggup mencari film India kesayangan menurut kategori, mulai dari Party, Romance, Stars, dll. Penasaran? Download di sini.

2. Hungama Play

Ingin nonton film Salman Khan, Shah Rukh Khan, Ranbir Kapoor, atau Deepika Padukone? Kalau begitu Anda perlu download dan install aplikasi Hungama Play. Ini merupakan aplikasi untuk nonton film India terlengkap.

Bahkan, Anda juga sanggup menentukan film menurut genre-nya. Misalnya, Anda ingin menonton film India dengan tema romance, maka pilihlah kategori romance. Sangat mudah, bukan? Namun sayangnya, film India di aplikasi ini tidak menyediakan subtitle berbahas Indonesia. Tertarik?

3. Spuul

Ini yaitu aplikasi menonton film India di Android yang memperlihatkan fitur untuk pribadi mendownload filmnya. Nah, aplikasi ini dinamakan dengan Spuul. Aplikasi ini sendiri mengklaim bahwa penggunanya sanggup mendownload film India dengan kapasitas yang tergolong ringan yakni hanya 60MB. Tak hanya itu saja, Spuul juga menyediakan sub Bahasa Inggris untuk setiap film yang ada di aplikasi ini. Mau nonton?

4. Bollywood Channel

Nah, aplikasi yang satu ini juga sama dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya yang memperlihatkan menonton film India dengan mudah. Adalah Bollywood Channel, dimana Anda sanggup menonton film India dengan resolusi HD 1080p.

Namun, semoga Anda sanggup menikmati nonton film dengan lancar tanpa hambatan, pastikan bahwa koneksi internet Anda kencang dan kuat. Pasalnya, Bollywood Channel membutuhkan koneksi internet minimal 5Mbps untuk menonton film beresolusi HD dan 2Mbps untuk nonton film beresolusi SD. Jadi, mana pilihanmu? Download aplikasinya di sini.

5. Indian Films

Sesuai dengan nama aplikasinya, tentu Indian Films ini hanya menyuguhkan film-film Bollywood favorit dan terbaru. Di aplikasi ini, penggunanya akan dimudahkan untuk menentukan film India menurut rating penonton juga review dari penonton lain.

Di samping itu juga, Indian Films mempunyai fitur kategori sehingga memudahkan Anda untuk mencari film Bollywood yang ingin Anda tonton. Nah, Anda juga sanggup pribadi mendownload film India di aplikasi Indian Films. Segera download dana dapatkan aplikasinya di sini.

6. HOOQ

Anda sudah tidak ajaib dengan aplikasi nonton film yang satu ini? Ya, HOOQ mungkin lebih banyak dikenal sebagai aplikasi untuk nonton film Hollywood saja. Namun nyatanya, HOOQ juga mempunyai kumpulan film India yang cukup lengkap lho.

Di aplikasi HOOQ juga Anda sanggup menonton film India yang terpopuler dan paling up to date. Bukan itu pecahan pentingnya, pasalnya di HOOQ Anda sanggup nonton film India dengan subtitle Bahasa Indonesia lho. Mau nonton film India di HOOQ? Langsung saja kunjungi link ini ya!

7. Nonton LK21

Nah, jika aplikasi yang satu ini juga serupa dengan HOOQ. Ya, Nonton LK21 ini memang aplikasi dimana Anda sanggup menonton film apapun secara gratis termasuk film India. Keistimewaan dari aplikasi Nonton LK21 ini juga menyediakan subtitle Bahasa Indonesia.

Tak hanya itu saja, Nonton LK21 juga tergolong sebagai aplikasi yang selalu update wacana film-film yang sedang hits, populer, juga film terbaru. So, bagi Anda yang tidak mau ketinggalan film India terbaru, pribadi saja pakai aplikasi Nonton LK21 dengan download di sini.

8. Movie Play Box

Masih dengan aplikasi yang menyuguhkan aneka macam macam film India terpopuler. Kali ini, aplikasi berjulukan Movie Play Box sanggup menjadi pilihan cerdas bagi Anda pecinta Bollywood. Dengan aplikasi ini, penggunanya sanggup menonton film India dengan gampang tanpa hambatan.

Tentunya Anda harus mempunyai kekuatan internet yang cukup kencang semoga streaming film India sanggup berjalan lancar. Di samping itu, Movie Play Box siap dengan pilihan resolusi film HD ataupun SD. Cukup lengkap, ya? Jika tertarik, Anda sanggup pribadi download aplikasinya di sini.

9. Old Hindi Movies

Bisa dibilang cukup unik, aplikasi Old Hindi Movies ini justru tidak menyediakan film-film India modern. Pasalnya, Old Hindi Movies hanya menyuguhkan film-film India lawas. Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang memang suka sekali dengan film India jadul.

Terlepas dari kata jadul, aplikasi ini juga tak kalah dalam menampilkan film dengan resolusi yang sanggup dikatakan cukup baik. Bahkan Anda juga sanggup menikmati aneka macam kategori film India lawas, ibarat Comedy, Romance, Thriller, Action, dan masih banyak lagi.

Tenang saja, Anda tidak perlu membayar untuk sanggup menikmati film-film yang ada di Old Hindi Movies, semua disediakan gratis oleh pihak aplikasi. Namun sayangnya, Anda harus menonton film India dengan subtitle Bahasa Inggris. Jika itu bukan problem untuk Anda, maka Anda sanggup segera dapatkan aplikasinya di sini.

10. Tubi TV

Satu lagi aplikasi yang menyuguhkan film india dan lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia, Tubi TV. Aplikasi ini bukan hanya sekedar sebagai aplikasi untuk nonton drama Korea saja, pasalnya Tubi TV juga mempunyai setumpuk koleksi film India terpopuler lho.

Dengan aplikasi ini, penggunanya dengan gampang mencari film India favorit. Anda hanya perlu mengetikan judul di fitur mesin pencari dan biarkan Tubi TV mencarikan filmnya untuk Anda. Selain itu juga, Anda akan dipastikan untuk menonton film India dengan resolusi HD. Bagus, bukan? Yuk dapatkan aplikasinya di link ini.

News Feed