oleh

Aplikasi Android Terbaik Untuk Karyawan

Tahukah kau kalau smartphone khususnya android sanggup menjadi tangan kanan kegiatan pekerjaan kantor kamu. Sebenarnya aneka macam manfaat smartphone untuk melayani sebagian besar kegiatan sehari-hari. Smartphone juga sanggup menjadi mentor untuk membantu kau dalam menguasai bahasa asing, mempelajari programming dan lain-lain.

Sedangkan untuk kau para pekerja kantoran, beberapa aplikasi berikut ini mungkin akan bermanfaat kalau dipasang di smartphone.

GoToMeeting

Melakukan pertemuan atau meeting dalam rangka membahas kegiatan perkantoran biasanya dilakukan dengan cara bertemu dan melaksanakan presentasi dalam sebuah ruangan atau daerah lain ibarat restoran, cafe, bahkan hotel.

Namun kegiatan itu kini sanggup disebut sebagai kegiatan konvensional untuk melaksanakan kegiatan meeting. Karena kini dengan aplikasi smartphone kita sanggup melaksanakan meeting tanpa harus bertemu dengan klien. Namanya GoToMeeting, kemampuannya sanggup melaksanakan kegiatan meeting ibarat presentasi dan membahas perihal acara atau sasaran perusahaan sanggup di lakukan dengan jarak jauh melalui online. Dengan begitu, tidak akan ditemui lagi penghapusan meeting alasannya yaitu acara meeting yang kebetulan bentrok dengan acara meeting lain.

Microsoft Office Mobile

Setelah kau melaksanakan meeting memakai aplikasi GoToMeeting, niscaya kau akan mendapat materi atau materi dari partner, klien atau si bos. Tidak perlu kuatir, gunakan aplikasi Microsoft Office Mobile untuk sanggup membuka file ibarat Word, Excel bahkan PowerPoint.

Evernote

Tidak semua materi atau materi meeting sanggup di kirim atau sanggup kau dapatkan berupa file. Terkadang hanya dari ucapan atau kalimat yang berdasarkan kau penting untuk diingat. Menggunakan Evernote kau sanggup mencatat apapun bahkan hasil meeting sanggup dicatat di Evernote.

Mungkin kau bertanya: apa bedanya dong sama buku catatan?. Evernote mempunyai banyak kelebihan salah satunya kau sanggup mengamankan catatan dengan password, jadi catatan privasi kau tidak akan bisa dibaca oleh orang lain.

INFO UPDATE