oleh

Apa Sih Adware Dan Cara Mencegahnya

Adware merupakan jadwal kecil tersembunyi, biasanya diikutkan  disuatu program/software yang akan anda  isntall, nah dikala menginstall inilah adware akan ikut terinstal tanpa diketahui Anda. Varian  adware sangat bermacam-macam, ada yang mengubah toolbar pencarian di browser menjadi pencarian lain, sanggup juga berbentuk iklan pop-up yang selalu muncul di browser dan masih banyak lagi dampak yang dirasa mengganggu  ditimbulkan oleh adware pada perangkat anda.

Program adware sanggup disebut juga virus iklan yang muncul dan mengganggu,  dan kalau kita lihat  melalui Task Manager terkadang adware  tidak tampak, walaupun  adware ini sering muncul dan mengganggu acara pengguna perangkat  komputer.

Beberapa cara sanggup dipakai untuk mencegah perangkat komputer Anda  tidak terkena adware, menyerupai :

  1. Jangan menginstal sembarang software apalagi yang tidak populer dan asal software yang tidak jelas. 
  2. Saat menginstal  suatu software lihat dan baca keterangan-keterangan yang muncul dikala melaksanakan penginstalan terutama informasi ada jadwal suplemen atau tidak yang ikut diinstall. Sebaiknya sebelum di install scan dengan antivirus terlebih dahulu.

Namun apabila terlanjur sudah terserang adware pada prangkat anda, ada bebrapa cara  menghilangkannya, salah satunya dengan memakai applikasi yang banyak didapat baik yang berbayar maupun gratisan. Selamat mencoba.

keysearch : Adw-Cleaner

News Feed