oleh

Anime Yang Dilarang Dilihat Dikala Puasa

Anime yang Tidak Boleh Dilihat Saat Puasa – Alasan kenapa Anime bergenre Ecchi, Hareem, Romance ini dihentikan ditonton ketika puasa alasannya yakni mengandung banyak gambar vulgar, kata-kata kotor, serta beberapa Anime ada yang menampilkan adegan dewasa.

Apa saja Anime tersebut? Berikut yakni ulasan lengkapnya.

Anime yang Tidak Boleh Dilihat Saat Puasa

1. To Love Ru

To Love Ru yakni sebuah Anime pembiasaan manga buatan Saki Hasemi dan diilustrasikan oleh Kentaro Yabuki. Anime bergenre Harem, Romantic Comedy, Science Fiction ini bercerita wacana seorang pria berjulukan Yuuki Rito yang tidak berani menyatakan cinta kepada seorang gadis impiannya berjulukan Sairenju Haruna.

Tiba-tiba ketika Rito sedang mandi, tiba seorang perempuan misterius dan tidak berbusana berjulukan Lala dari planet DevilLuke. Lala tidak suka dengan calon suaminya di sana, beliau ingin menikah dengan Rito dan tinggal bersama di Bumi. Anime To Love Ru hadir dalam beberapa seri: To-Love Ru Darkness dan To Love-Ru Darkness 2nd.

2. Date A Live

Date A Live yakni pembiasaan manga buatan Kōshi Tachibana dan diilustrasikan oleh Tsunako. Date a Live menceritakan dunia yang sedang dilanda kekacauan. Hampir setiap hari terjadi peristiwa berjulukan Spacequake.

Saat Spacequake terjadi, kota mengalami keruasakan yang cukup parah. Seorang remaja berjulukan Shido Itsuka bertemu dengan perempuan yang diketahui sebagai seorang Spirit (orang yang menimbulkan Spacequake).

Untuk mengentikan Spirit, beliau harus menyegel kekuatannya dengan cara berkencan dan menciumnya. Dengan pemberian kapal udara yang dipimpin Kotori, Shido berhasil kencan dengan Spirit tersebut dan menyegel kekuatannya. Anime Date A Live bergenre Harem, Romantic Comedy, Science Fiction.

3. Infinite Stratos

Infinite Stratos (IS) yakni Anime dari light novel buatan Izuru Yumizuru dan di ilustrasikan oleh Okiura. Anime ini bercerita wacana Infinite Stratos (Sebuah alat untuk bertempur) yang hanya sanggup dikendalikan perempuan.

Namun ternyata ada seorang pria yang sanggup mengendalikan alat tersebut. Laki-laki berjulukan Orimura Ichika ini karenanya dimasukkan ke dalam sebuah perguruan IS yang hanya diisi oleh perempuan untuk berlatih.

4. Boku wa Tomodachi ga Sukunai (Haganai)

Boku wa Tomodachi ga Sukunai (Hagani) yakni sebuah Anime dari light novel buatan Yomi Hirakasa, diilustrasikan Buriki dan dipublikasikan oleh Media Factory. Anime ini bercerita wacana Kodaka Hasegawa yang tidak punya sobat di sekolahnya.

Suatu hari, ia tak sengaja mendengarkan sobat sekelasnya, Mikazuki Yozora sedang berbicara dengan sobat khayalannya. Menyadari bahwa mereka sama-sama tak mempunyai teman, mereka tetapkan untuk menciptakan sebuah klub pertemanan dan mulai merekrut anggota baru.

5. Trinity Seven

Triniy Seven yakni Anime dari manga buatan Kenji Saito, bercerita wacana Kasuga Arata yang hidup bersama adiknya Hijiri.

Suatu hari ada satu peristiwa yang disebut Collapse Phenomenon yang menciptakan dunia rusak dan Hijiri menghilang ke dunia lain.

Untuk menyelamatkan Hijiri, Arata masuk ke Royal Biblia Akademi untuk berguru sihir. Di sekolah itu terdapat 7 perempuan manis pengguna sihir yang dinamai Trinity Seven.

6. Kami Nomi zo Shiru Sekai

Kami Nomi zo Shiru Sekai (The World God Only Knows) yakni sebuah Anime dari manga buatan Tamiki Wakaki, bercerita wacana Keima Katsuragi yang menjadi maniak game jenis dating sims alasannya yakni beliau menyukai gadis di dalam game.

Pada suatu hari muncul seorang Akuma berjulukan Elsea de Lute Irma yang diutus untuk menangkap lost soul. Elsea karenanya mengikat kontrak dengan Keima untuk menangkap gadis yang telah disusupi lost soul.

7. School Days

School Days yakni sebuah Anime buatan 0verflow, bercerita wacana Itou Makoto jatuh cinta pada anak perempuan kelas sebelah berjulukan Katsura Kotonoha yang kebetulan selalu satu kereta dengannya.

Karena Makoto yakni orang yang pemalu, beliau dibantu sobat dekatnya Saionji untuk jadian dengan Kotonoha.

INFO UPDATE