oleh

Alasan Android Lebih Keren Dari Iphone

Saat ini Android dan iOS telah mendominasi pasar smartphone, di hampir setiap negara. Hal ini selalu menyebabkan perdebatan terus-menerus di kalangan penggemarnya, mengenai mana yang lebih baik.

Masing-masing mempunyai keunggulan tersendiri, yang tidak dimiliki lainnya. Namun tidak sanggup dipungkiri jikalau pengguna Android jauh lebih banyak, dibandingkan dengan iOS buatan Apple.

Di sini kita akan melihat lima hal yang menciptakan pengguna Android lebih keren, jikalau dibandingkan dengan iPhone. Dikutip dari gizbot.com, berikut ialah lima hal menciptakan Android lebih keren dibandingkan rivalnya.

1. Banyak Pilihan

Tidak menyerupai iPhone yang hanya diproduksi oleh Apple, ada banyak produsen smartphone yang memproduksi OS Android. Jadi, dikala Anda ingin membeli sebuah ponsel Android, ada banyak pilihan yang sanggup Anda sesuaikan.

2. Kustomisasi

Ini mungkin menjadi faktor terkuat bagi Android untuk mengalahkan pesaingnya. Dibandingkan dengan iOS yang minim pengalaman dalam menjalankan smarthonenya, Android memperlihatkan kanal lebih bebas kepada penggunanya, untuk menyesuaikan smartphone mereka dengan cara yang mereka suka.

3. Lebih Banyak Aplikasi Gratis

Toko aplikasi Google Play Store dan Apple App Store telah bersaing terus-menerus, selalu ada banyak aplikasi khsusu yang tidak dimiliki keduanya.

Namun, berdasarkan sebuah laporan oleh situs shugal.com , Android mempunyai 17 persen lebih banyak aplikasi yang tersedia dibandingkan dengan iOS. Selain itu, ada 57 persen aplikasi gratis lebih banyak dibandingkan iOS.

4. Integrasi Google

Ini menjadi faktor penting bagi pengguna smartphone Android, yang sanggup mengintegrasikan smartphonenya dengan aneka macam layanan Google.

5. Harga wajar

Dengan merek yang berbeda yang banyak tersedia, pengguna mempunyai pilihan untuk mendapat smartphone murah, tidak menyerupai iOS. Semua perangkat yang ditawarkan produsen mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, tidak menyerupai iOS yang cenderung homogen.

News Feed