oleh

Ada Pesaing Avanza, Toyota Siap Kembangkan Kendaraan Beroda Empat Yang Lebih Bagus

 Toyota Avanza (Foto: Agung Pambudhy)

Jakarta – Dalam waktu dekat, pesaing Avanza akan bertambah banyak. Pendatang gres di segmen Avanza itu tidak lain yaitu Wuling. Toyota sebagai penguasa kendaraan beroda empat Low MPV, berjanji akan menyebarkan kendaraan beroda empat yang lebih baik demi memikat konsumen di Indonesia.

“Ya kami di Toyota selalu menghargai produk merek lain, tentu ada sedikit kekhawatiran, beberapa konsumen akan membeli kendaraan Wuling. Tapi dalam kasus ini kami akan mengecek dan mempelajari seberapa kompetitifnya mereka. Dan di masa depan kami akan menyebarkan kendaraan beroda empat yang lebih anggun di Indonesia, itu cara kami berpikir,” ujar Presdir PT Toyota-Astra Motor Yoshihiro Nakata dengan lugas ketika ditanya detikOto dan beberapa media soal kedatangan Wuling.

 Yoshihiro Nakata Foto: Rangga Rahardiansyah

Wuling akan merilis kendaraan beroda empat MPV Confero S dalam beberapa bulan lagi. Rencananya kendaraan beroda empat akan mulai diluncurkan di pekan raya Gaikindo Indonesia International Auto Show bulan Agustus.

Dengan harga mencapai Rp 130-165 juta, Wuling Confero S tidak hanya menjadi bahaya buat kendaraan beroda empat low MPV, namun juga kendaraan beroda empat di kelas yang lebih rendah, contohnya kendaraan beroda empat LCGC dan city car.

News Feed