oleh

7 Ciri Perempuan Menduakan Secara Diam-Diam, No 2 Gak Nyangka

Ciri perempuan menduakan – Lelaki sering menjadi antagonis ketika bicara perihal perselingkuhan. Sepertinya kaum lelaki dianggap sebagai orang yang paling bersalah dalam perselingkuhan.

Wal hasil, perempuan dianggap sebagai orang yang paling dirugikan atas perkara perselingkuhan tersebut. Padahal bahwasanya perselingkuhan itu tidak selamanya diawali dari pria.

Wanita pun juga ada yang memulai perselingkuhan. Oleh alasannya ialah itu, sebagai kaum lelaki sudah sepantasnya mengetahui ciri perempuan yang simpel menduakan sebagaimana yang telah kami sampaikan beberapa waktu lalu.

Ilustrasi (sumber : pixnio.com)

Ciri Wanita Selingkuh

Ketahui ciri perempuan menduakan di belakang suami dengan melihat 7 ciri di bawah ini :

1. Sering dandan

Salah satu ciri perempuan menduakan ialah perubahan sikap dan sikap ketika sedang berada di rumah. Meski beliau hanya berada di rumah tapi kok menjadi sering dandan maka Anda perlu waspada.

Namun sebaiknya jangan eksklusif mencurigainya tanpa ada gerak-gerik yang terlihat mencurigakan. Siapa tahu saja sang istri dandan lantaran memang ingin terlihat menarik di mata Anda.

2. Wangi sepanjang hari

Tak hanya urusan dandan, ciri istri menduakan secara rahasia sanggup Anda lihat dari bagaimana cara beliau menjaga tubuhnya. Mungkin Anda merasa abnormal dengan aroma amis yang begitu menarik dari tubuhnya padahal sebelumnya tidak pernah ada.

3. Menjadi peduli dengan penampilan

Tingkah laris juga sanggup menjadi tanda perempuan selingkuh, beliau menjadi lebih peduli dengan penampilannya. Biasanya, sehabis beliau menikah dan  punya anak jarang sekali memperhatikan penampilan.

Namun kalau tiba-tiba beliau menjadi sangat peduli dengan penampilan bahkan sering tiba ke daerah gym dan ikut senam aerobik semoga memiliki badan ideal maka pantas kiranya kalau diwaspadai.

4. Sering keluar rumah

Selain memperhatikan penampilan, kebiasaan yang menjadi ciri perempuan menduakan ialah menjadi sering keluar rumah. Hal itu dilakukan tanpa sepengatahuan Anda atau sengaja izin tapi dengan alasan yang tidak jelas.

5. Praktis tersinggung

Memang perempuan ialah sosok yang simpel tersinggung, apalagi ketika PMS. Jangan pernah mengganggu ketika beliau lagi gak lezat hati.

Nah, bagaimana kalau ternyata sang istri menjadi simpel sekali tersinggung padahal tidak lagi haid dan tidak biasanya begitu. Bisa jadi rasa sensitif yang diperlihatkan hanyalah sebagai kedok untuk menutupi perselingkuhannya.

6. Sering asyik main handphone

Perselingkuhan yang terjadi di jaman kini ini banyak yang bermula dari handphone. Terutama ketika dirinya menjadi pribadi yang aktif di media sosial. Silakan baca : ciri perempuan doyan menduakan di media sosial

7. Menerima telephone sembunyi-sembunyi

Ciri perempuan menduakan ada banyak sekali, salah satunya ialah sembunyi-sembunyi ketika mendapatkan telephone dari selingkuhannya. Biasanya beliau mendapatkan telephone ini dalam jangka waktu yang cukup usang dan terlihat sangat asyik.

INFO UPDATE