by

7 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Android Terbaik

Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Android – Jika berbicara perihal aplikasi Android bakal tidak akan ada habisnya, alasannya yaitu hampir setiap hari banyak aplikasi aplikasi Android yang diproduksi dan dijual di aneka macam tempat-tempat penjualan aplikasi online menyerupai Google Play maupun Apple App Store.

Bukan hanya aplikasi Android saja yang berfungsi untuk fotografi, contohnya Instagram atau aplikasi Android untuk melaksanakan chatting singkat, contohnya WhatsApp atau Wazzap. Tahu kah Anda? Ternyata masih banyak lagi aplikasi Android yang berfungsi sebagai kamus elektronik yang dijadikan anutan oleh siswa-siswa maupun mahasiswa.


Bagi para pengguna HP Android niscaya galau untuk menentukan aplikasi kamus elektronik terbaik masa kini. Baiklah, ELBAIHAKI BLOG pada kali ingin memperlihatkan refrensi beberapa aplikasi kamus bahasa inggris Android atau kamus elektronik bahasa inggris terpopuler dan terbaik yang bisa digunakan oleh para pengguna smartphone Android termasuk Anda sendiri, menyerupai yang dikutip dari aplikanologi di bawah ini.

Baca juga: 10 Aplikasi Pembaca Komik Android Terbaik Dan Terbaru

Inilah 4 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Android Terbaik

1. Dictionary

Software Android Dictionary ini mempunyai aneka macam fitur fitur unik yang sanggup Anda gunakan untuk mencar ilmu bahasa inggris, salah satunya yaitu Word of The Day. Aplikasi Dictionary ini menyuguhkan beberapa fitur widget untuk homescreen perangkat HP Android Anda yang menampilkan word of the day dan memudahkan Anda untuk mencari kata dalam kamus bahasa inggris pad aplikasi ini.

Jika anda tertarik dengan aplikasi kamus Android ini, Anda sanggup mendownload aplikasi Dictionary dengan gratis hanya di Google Play Store. Ayo jangan berpikir terlalu lama, eksklusif install aplikasinya.

2. My Spelling Test

Aplikasi kamus Android ini yang kedua mempunyai fitur untuk melatih semua kemampuan kita dari mulai mengucap, mendengar, menulis sampai membaca. Aplikasi Android untuk kamus ini tidak terbatas hanya bahasa tertentu saja, hampir semua bahasa bisa namun khususnya bahasa inggris saja, yang tidak tersedia dalam My Spelling Test hanya menyerupai Jepang, Bahasa Cina, dan bahasa tradisional lainnya.

Aplikasi kamus bahasa inggris yang satu ini begitu unik dan patut dicoba. Walaupun ratingnya kurang memuaskan, tapi tidak ada salahnya bila Anda mencoba terlebih dahulu aplikasi hasil besutan Mathan.

3. Offline Dictionaries – Offline

Aplikasi Offline Dictionaries Pro di Android merupakan sebuah kamus bahasa yang cukup lengkap dan bersifat offline untuk dijadikan anutan kamus Anda. Karena Anda tidak perlu kebingungan lagi untuk mencari koneksi internet bila hanya untuk mencari arti sebuah kata saja.

Semua daftar kosa kata yang tersimpan dalam memory smartphone Android Anda, namun untuk mendapat aplikasi kamus android yang satu ini, anda harus mendownloadnya terlebih dahulu. Hanya cukup sekali saja, sehabis itu anda sanggup memakai aplikasi Android ini tanpa memakai koneksi internet selamanya.

4. Urban Dictionaries

Aplikasi kamus bahasa inggris terbaik yang terakhir yaitu Urban Dictionary. Aplikasi yang satu ini merupakan semacam aplikasi Android kamus untuk smartphone Android yang bisa menerjemahkan kata-kata yang sulit dimengerti.

Namun aplikasi Android ini hanya fokus pada kata-kata Bahasa Inggris yang terbaru atau gaul, sama menyerupai dengan nama kamusnya sendiri yaitu urban=penduduk kota. Bila Anda tertarik untuk memakai aplikasi ini, eksklusif saja download di Google Play Store.

5. Kamusku

Kamusku merupakan sebuah aplikasi kamus bahasa Inggris yang sempat menjadi demam isu di Google Play Store waktu lalu. Aplikasi Android Kamusku ini bisa mendapat review positif dari 80 ribu pengguna. Aplikasi kamus bahasa Inggris-Indonesia ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna smartphone.

Tak pelak, kalau kami sangat merekomendasikan untuk diinstall pada perangkat ponsel pintar pribadi milik Anda. Keunggulan lainnya dari aplikasi Kmusku ini bisa dioperasikan secara offline tanpa membutuhkan koneksi internet lho. Sehingga bisa digunakan kapanpun dan dimana sesuai dengan impian Anda.

6. Kamus Offline Lengkap

Kamus Offline Lengkap yaitu sebuah aplikasi kamus Android yang mempunyai kelengkapan di dalamnya berupa 100ribu kata sehari-hari yang sering kita gunakan. Selain itu, aplikasi kamus inggris Android ini bisa menerjemahkan inggris indonesia dan indonesia inggris, serta dilengkapi juga dengan irregular verb.

Ditambah Kamus Offline Lengkap sanggup juga menerjemahkan kalimat tetapi secara online, jadi anda bisa menggunakannya kapan saja dan dimana saja sesuai yang Anda kehendaki. Unggulnya lagi, aplikasi ini sanggup menerjemankan kalimat panjang tapi juga secara online. untuk offline hanya sebatas kata saja. Tertarik? Langsung download aplikasinya di Google Play Store.

7. Kamus Semua Bahasa Terlengkap

Kamus Semua Bahasa Terlengkap merupakan sebuah aplikasi kamus inggris Android yang bisa menerjemahkan, kamus inggris – indonesia, serta juga termasuk kamus semua bahasa yang paling lengkap di Google Play Store.

Aplikasi ini bisa menerjemahkan setiap kalimat atau frase ke bahasa tujuan, ada beberapa fitur text-to-speech, dan derma sosial media yang juga terintegrasi. Fitur-fitur unggulannya menyerupai gratis (alias tidak berbayar), mempunyai fungsi Text-to-speech (untuk mendengar pengucapan kata-kata hasil terjemahan), cepat masukan apapun kalimat / frase / kata-kata yang ingin Anda terjemahkan dan mendapat hasil terjemahan eksklusif dengan akurasi yang tinggi, serta masih banyak fitur lainnya yang dimiliki oleh aplikasi kamus semua bahasa terlengkap yang bisa Anda coba.

Demikianlah keempat aplikasi kamus bahasa inggris Android Terbaik yang sanggup Anda gunakan secara gratis dan pastinya aplikasi Android yang ada di atas mempunyai keunggulan dan kelemahan tersendiri dalam penggunaannya, namun masih cukup ampuh dan jitu bagi Anda yang membutuhkan beberapa kosa kata bahasa inggris. Selamat mencoba dan agar membantu!

News Feed